Sempat Ditutupi, Andi Soraya Akhirnya Pemer Foto USG Anak Ketiganya

Foto: Sempat Ditutupi, Andi Soraya Akhirnya Pemer Foto USG Anak Ketiganya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andi Soraya akhirnya mengungkap hasil USG kehamilan anak ketiga. Diperkirakan usianya sudah menginjak enam bulan.

Kanal247.com - Andi Soraya sempat dikabarkan hamil sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu, aktris cantik ini tidak pernah mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut meski fotonya saat menggelar syukuran banyak beredar di sejumlah akun gosip Instagram.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini Andi akhirnya mulai terbuka. Ia mengunggah foto hasil USG janin kecil yang tengah dikandungnya tersebut ke akun Instagram. Tak ketinggalan, Andi juga menuliskan keterangan manis yang menunjukkan kebahagiaannya bisa dikaruniai momongan lagi.

"And then my soul saw you and it kind of went "Oh there you are. i’ve been looking for you." (Dan jiwaku melihatmu dan rasanya seperti "Oh, di situ rupanya dirimu. Aku sudah mencarimu)," tulisnya melalui unggahan di akun @andisorayabeatrix.

Melihat unggahan Andi tersebut, banyak penggemar yang ikut berbahagia. Mereka menuliskan komentar-komentar untuk mengucapkan selamat dan mendoakan semoga kehamilannya diberi kelancaran. Netter juga berharap ibu dan bayinya selalu sehat.

And then my soul saw you and it kind of went “Oh there you are. i’ve been looking for you.” ⭐️💖

A post shared by Andi Soraya Official (@andisorayabeatrix) on

"Wih si Shawn punya calon adik nih btw congrats ya kak Aya," tulis @_of***tari. "Semogaa sehat selalu ya mom dan debay nya," ujar @off***wners. "Unchhh selamat ya tante ayaa, semoga adik nya shawn perempuan hehe," imbuh @s***iky. "Selamat yaa....semoga adik perempuan jadi lengkap sudah," timpal @ma***yna.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Andi memang diketahui sempat menggelar syukuran empat bulanan untuk bayi yang dikandungnya. Acara tersebut diadakan bersamaan dengan ulang tahun Darren, anak keduanya. Kini diketahui jika usia kehamilan istri Andi Ali Gaffar telah memasuki usia enam bulan.

Hamil di usia yang tidak lagi muda tentunya membutuhkan perhatian yang ekstra. Meski begitu, Andi sendiri tampaknya sangat bahagia dan tidak sabar menunggu kehadiran anggota baru dikeluarga mereka. Apalagi bayi mungil itu nantinya akan membawa keceriaan baru mengingat usia kakak-kakaknya yang terpaut cukup jauh. Wah selamat ya untuk Andi Soraya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel