Kurang dari Semenit, Tiket Jumpa Fans Jung Se Woon 'Produce 101' Ludes Terjual

Foto: Kurang dari Semenit, Tiket Jumpa Fans Jung Se Woon 'Produce 101' Ludes Terjual



Hal ini membuktikan popularitas Jung Se Woon semakin tinggi dan banyak disukai oleh publik Korea.

Kanal247.com - Nama Jung Se Woon memang tidak lolos sebagai jawara di ajang survival "Produce 101 season 2". Namun sama seperti kontestan berbakat lainnya yang kurang beruntung, meskipun tidak berhasil debut sebagai artis orbitan "Produce 101 season 2" seperti layaknya Wanna One atau JBJ, tapi ternyata bintang keberuntungan Jung Se Woon masih tetap bersinar.


Baca juga ...

Hal ini terbukti dari minat yang tinggi dari publik untuk acara jumpa fans perdana Jung Se Woon. Tiket jumpa fans Jung Se Woon yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang langsung ludes terjual tidak lebih dari satu menit saja. Penjualan tiket dibuka pada 16 November lalu dan langsung terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit. Kontan saja, ludesnya tiket jumpa fans perdana Jung Se Woon itu membuat publik terkejut sekaligus ikut bergembira.


Jumpa fans perdana Jung Se Won akan digelar selama dua hari berturut-turut, yakni tanggal 9 Desember mendatang di Seoul Blue Square I- Market Hall pukul 7 malam waktu setempat, serta pada tanggal 10 Desember di lokasi yang sama pukul 5 sore waktu setempat. Di acara itu, Jung Se Woon akan membawakan live performances, sesi tanya jawab, serta bermain game bersama para penggemar setianya.

Sementara itu, Jung Se Woon memang termasuk salah satu peserta "Produce 101 season 2" yang banyak diunggulkan kemampuan vokalnya. Usai acara tersebut, Jung Se Woon dan Mind U sempat menyanyikan cover lagu Jung Joon Il yang berjudul "Hug Me" dan langsung banyak disukai oleh publik. Lagu itu pernah dibawakannya di acara "Produce 101" bersama Jaehwan.

Selain itu, nama Jung Se Woon juga muncul dalam daftar para kontestan seri "Produce 101" yang hasil penjualan albumnya menunjukkan hasil memuaskan. Nama Jung Se Woon muncul dalam urutan ke-6 dari 10 besar daftar tersebut. Posisi pertama ditempati oleh Wanna One (album "1x1=1 (To Be One)", JBJ (album "Fantasy"), MXM (album "Unmix)", Weki Meki (album "WeMe"), Pristin (album "Hi"), serta Jung Se Woon (album "Ever"), Kim Samuel (album "16"), Yong Guk & Si Hyun (album "the.the.the").

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel