Ngena Banget! Sindiran Maia Estianty untuk Mulan Jameela Ini Sukses Bikin Geger

Foto: Ngena Banget! Sindiran Maia Estianty untuk Mulan Jameela Ini Sukses Bikin Geger instagram
WowKeren dan Kanal247


Manggung di Jambi, Maia Estianty terang-terangan sindir Mulan Jameela di hadapan penonton hingga ungkapkan 'dapat yang lebih baik'.

Kanal247.com - Maia Estianty belum lama ini menggegerkan penonton saat dirinya manggung di Jambi. Bersama rekannya di Duo Maia, Meychan, mantan istri Ahmad Dhani itu kembali menyanyikan lagu "Teman Tapi Mesra" yang sempat dipopulerkannya dulu bersama Mulan Jameela.


Baca juga ...

Kehebohan memang terjadi saat Maia menyanyikan lagu tersebut. Terlebih lagi saat Maia mengganti lirik lagu tersebut seakan mengisahkan cerita rumah tangganya dulu bersama Ahmad Dhani yang kandas begitu saja lantaran rumor adanya orang ketiga, yakni Mulan Jameela. "Aku punya teman. Teman makan suami teman.. Ih, Ih, Ih.." begitulah lirik yang diganti oleh Maia hingga membuat penonton bersorak seperti yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir.

Tak sampai disitu, dalam unggahan ulang akun gosip @lambe_turah, Maia juga secara terang-terangan menyinggung soal Mulan. Sekali lagi membuat penonton heboh, Mulan pun seolah mengungkapkan bahwa dirinya telah menemukan pengganti yang lebih baik dari Mulan sebagai rekan duetnya. "Mulan Kwok. Sekarang sudah diganti sama suaminya, Mulan Jameela. Heh, heh, heh, heh, heh! Saya sudah dapet yang jauh lebih baik dari dia!" tegas ibu tiga anak itu di tengah sorakan para penonton.

Mengetahui hal tersebut, dukungan terus mengalir pada Maia. Bahkan, tak sedikit netizen yang seakan salah mengira, kata-kata Maia itu juga terarah pada sang mantan suami.

"bunda ah kalo ngomong pas bgt ah, bener nya 100%," dukung @ii****al. "kereeeen bun ...buat pelakor g thu malu. .wkwkwk puaaaass aku liatnya.." ujar @le****n108. "Inilah artinya sakit hati tapi memaafkan namun bukan berarti melupakan," imbuh @vinv*****et. "bunda.Maia keren bingits yes," timpal @putri******niwati.

"Padahal yang dibahas pasangan nyanyinya lo ini kok pada baper he he he..malah ada yang ngatain Maia ha ha," kata @u****e_beplus. "Ettt kocak lu pada..itu maksudnya bunda Maia bukan dapet cowok lain tapi dapet pasangan nyanyi yg lebih baik dari Mulan haha kocak² bgt baca komen netizen," imbuh @cit******araa_. "Ini kok rasanya lbh mengarah Bunda Maia udah dpt vokalis Duo Maia yang jauh lbh baik daripada yang sblmnya ya? Bener ga?" tukas @e_the_cla****al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...