Dibully Gara-Gara Penampilan 'Panasnya' di Sosmed, Cynthiara Alona: Pembenci Seperti Beo

Foto: Dibully Gara-Gara Penampilan 'Panasnya' di Sosmed, Cynthiara Alona: Pembenci Seperti Beo instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah melepas hijab dan mengubah warna rambutnya, Cynthiara Alona semakin 'berani' tampil seksi dengan pakaian terbuka hingga mengundang berbagai cibiran netter.

Kanal247.com - Cynthiara Alona sukses menggegerkan dunia maya. Usai melepas hijab hingga mengubah warna rambutnya menjadi putih, selebritis kelahiran 8 Juli 1985 itu semakin berani tampil seksi. Bahkan, lebih mengejutkan lagi, Alona dikabarkan segera bermain film Hollywood.


Baca juga ...

Bukan penerimaan yang didapatkan Alona. Selebritis 32 tahun itu justru mendapat cibiran dari para haters, terutama karena penampilan panasnya yang kerap dibadikan di akun jejaring sosialnya.

Soal haters, Alona pun memberi tanggapannya terkait para haters sambil membagikan foto seksinya. "My last post. Working on Hollywood movie (Postingan terakhirku di film Hollywood)," tulis Alona di postingan yang menampilkan dirinya dibalut busana berwarna hitam.

"haters, like parrots, talk much but cannot fly (Pembenci, seperti beo, banyak bicara tapi tak dapat terbang)," ujar Alona. "dreamers like eagles.say nothing but conquer the skie poor u guys (Pemimpi bagaikan elang. Tak banyak bicara tapi mampu menaklukan angkasa)," lanjutnya.

"stop being afraid of what could go wrong n start being positive about what could go right (Berhentilah khawatir dengan sesuatu yang akan salah dan mulai menjadi positif tentang sesuatu yang baik di masa mendatang)," ujar alona. "soon you all will see what I will make Indonesia s gonna be proud of me (segera, kamu semua akan melihat apa yang akan membuat Indonesia bangga padaku)," pungkasnya.

Tak sampai disitu, hujatans eolah terus mengalir pada Alona. Hingga sekali lagi, Alona mengungkapkan isi hatinya pada haters yang tak segan mengeluarkan komentar kurang pantas padanya. "namun kalian semuanya menghakimin saya dengan kata2 yang tak selayaknya, apakah anda sendiri sempurna? Apakah kalian yang Akan me nanggung dosa2 saya di akhirat nantinya???? TIDAK!!!!" tulis Alona dalam keterangan postingannya.

Lebih mengejutkan, Alona juga menyinggung soal suami. Padahal, kabar pernikahan Alona sendiri masih banyak yang tak mengetahuinya. "Namun suami dan saya lah yang berhadapan oleh allah so janganlah merasa kalian itu sempurna ataupun lbh baik Dari saya, saya akui bahwa saya ini bukan Orang baik dan saya TIDAK pantas untuk menutup aurat saya Untuk Saat ini. Pls silent lah....kalian pun akan bangga dgn sy nantinya krn saya akan membanggakan negara saya di sluruh dunia well hanya hitungan waktulah saya buktikan," imbuhnya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis itu pun menuai berbagai komentar. Alih-alih bersimpati, tak sedikit netizen justru melayangkan cibiran pada Alona.

"Iyain aja gpp,,, biar Dia seneng... ntar nangis Loh ntar nangis Loh," sindir @astri_c****et. "Jangan2 film XXX maap julit," tuding @ori.h****9. "makan tu dunia mba...ga selama nya hidup didunia mba... ntr yg disiksa mba nya ini kan di akhirat," imbuh @il****818. "Iya main felem holiwud jdi pemaen hottttt," tukas @cici.***i.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...