IOI dan AKB48 Siap Kolaborasi Spesial di Panggung MAMA 2017 Jepang

Foto: IOI dan AKB48 Siap Kolaborasi Spesial di Panggung MAMA 2017 Jepang
WowKeren dan Kanal247


Mnet juga mengumumkan bahwa aktor Park Bo Gum telah dikonfirmasi menjadi MC untuk MAMA 2017 di Jepang, siapa lagi?

Kanal247.com - Mnet Asian Music Awards 2017 (MAMA 2017) kembali mengumumkan daftar penampilan panggung kolaborasi untuk MAMA 2017 di Jepang. Idol K-pop, IOI dan idol J-pop, AKB48 akan menampilkan kolaborasi spektakular di acara ini.


Baca juga ...

Pada tanggal 20 November 2017, Mnet mengadakan konferensi pers terbaru untuk MAMA 2017. Dalam acara tersebut, direktur Mnet, Kim Ki Woong mengungkapkan bahwa kedua grup tersebut akan berkolaborasi bersama.

"Di Jepang, AKB48 dan IOI dipersiapkan untuk panggung kolaborasi spesial,” ujar Kim Ki Woong. "AKB48 telah melakukan promosi selama 10 tahun di Jepang sebagai grup Idol nasional. Para member mereka dipilih berdasarkan hasil voting, yang memiliki kesamaan dengan ‘Produce 101,’ itulah kenapa kolaborasi ini tengah dipersiapkan.”

Sayang, pihak Mnet masih belum mengonfirmasi apakah seluruh member IOI akan tampil bersama. Kim Ki Woong memberi sinyal mengenai kolaborasi spesial lainnya yang akan dihadirkan dalam penghargaan musik bergengsi ini.

“Ada banyak panggung kolaborasi antara artis Korea yang juga tengah dipersiapkan," lanjut Kim Ki Woong. "Jadi tolong antisipasi kehadiran mereka."

MAMA 2017 di Jepang akan digelar pada tanggal 29 November 2017. Selain IOI dan AKB48, telah dipastikan juga aktor Park Bo Gum yang akan menjadi MC untuk acara ini. Acara tersebut juga akan dihadiri sejumlah artis papan artis lainnya. Sebut saja Seo Kang Joon, Kim So Hyun, Lee Sun Bin, Choo Sung Hoon hingga Yano Shiho. Para aktor dan aktris ini didapuk untuk membacakan para pemenang penghargaan MAMA 2017 di Jepang.

Sementara itu, untuk sementara, line up idol K-pop yang akan tampil dan menerima penghargaan yakni EXO-CBX, Monsta X, Seventeen, Twice dan Wanna One. Mnet masih akan mengumumkan line up idol K-pop yang dikonfirmasi akan hadir untuk MAMA di 3 negara yakni Vietnam, Jepang dan Hongkong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...