Kocak Marah ke Tiang Listrik di Pinggir Jalan, Deddy Corbuzier Sindir Kasus Setya Novanto?

Foto: Kocak Marah ke Tiang Listrik di Pinggir Jalan, Deddy Corbuzier Sindir Kasus Setya Novanto? Instagram



Diduga sindir kasus Setya Novanto menabrak tiang listrik, Deddy Corbuzier unggah video kocak marah-marah di pinggir jalan.

Kanal247.com - Setya Novanto belakangan tengah menjadi nama yang kerap disebut di Tanah Air. Politikus yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP ini menjadi sorotan setelah mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik hingga membuatnya mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Namun, kecelakaan yang menimpa Ketua DPR itu rupanya tidak membuat publik merasa bersimpati. Banyak yang justru menemukan beragam kejanggalan seperti luka yang diderita Setya Novanto hingga selang infus. Akibatnya kejadian itu justru dijadikan lelucon, bahkan tagar #savetianglistrik sempat menjadi trending topik di Twitter.

Kasus yang menuai kehebohan di mana-mana itu rupanya juga menjadi perhatian selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier. Pasalnya, mentalis sekaligus presenter ini baru-baru ini mengunggah video yang diduga menyindir perkara yang menimpa Setya Novanto tersebut.

Dalam postingan berdurasi hampir empat menit itu, Deddy tampak berdiri di pinggir jalan dengan mengenakan vest olahraga dan kacamata hitam. Ia tampak mengajak bicara tiang listrik yang ada didepannya.

Baca juga ...

"Lo tau gua siapa nggak, gitu masalahnya, gue orang paling penting se Indonesia, lo tau diri dong, minggir! Gue lagi jalan lo minggir berdiri sembarang di pinggir jalan lo, lo di pinggir jalan, lo yang minggir. Eh lo tau nggak, gue ngantuk aja orang lain yang nguap, masak lo bediri di sini, minggir dong! Eh minggir, woi minggir," Ujar Deddy sambil memukul tiang tidak berdosa itu. "Wah gila nih nggak mau minggir, kurang ajar nih, kurang ajar."

Sedangkan pada adegan lainnya, ditampilkan gambar yang menampilkan saat Deddy seolah sedang berada di studio acara "Hitam Putih". Ia dengan kocak menghadirkan tiang listrik sebagai bintang tamu untuk memberikan pernyataan usai ditabrak.

Unggahan Deddy Corbuzier itu tak pelak langsung menuai beragam komentar dari pengguna media sosial lain. Banyak yang menertawakan aksi kocak ayah satu anak tersebut. Sedangkan yang lain memuji kreativitasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel