Laila Sari Meninggal Dunia, Indonesia Berduka

Foto: Laila Sari Meninggal Dunia, Indonesia Berduka



Artis sekaligus penyanyi senior Indonesia ini menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 20 November 2017.

Kanal247.com - Dunia hiburan Indonesia berduka cita. Artis sekaligus penyanyi senior Laila Sari menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke-82 tahun. Almarhum meninggal dunia pada Senin, 20 November 2017 sekitar pukul 19.50 WIB. Kabar meninggalnya Laila Sari ini telah dikonfirmasi akun @papihersa yang kemudian dibenarkan oleh postingan beberapa akun rumor Instagram seperti Lambe Turah.

"air mata tidak akan mengembalikan kematian namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit dan berdoa merupakan satu satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepadaNya . agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami. turut berduka cita yah mak #lailasari #doabersama," tulis akun @papahersa. "Inalilahi wainalilahi rojiun. Lambe Turuh mengucapkan turut berdukacita sedalam dalamnya. Atas wafatnya nenek Laila Sari. Pada hari Senin 20 November 2017 pukul 19.50. Jenazah disemayamkan dirumah duka . Semoga amal ibadah nenek Laila Sari diterima disisi-Nya. Dan bagi keluarga yg di tinggal di berikan ketabahan ," tulis Lambe Turah.

Inalilahi wainalilahi rojiun . Lambe Turuh mengucapkan turut berdukacita sedalam dalamnya . Atas wafatnya nenek Laila Sari . Pada hari Senin 20 November 2017 pukul 19.50 Jenazah disemayamkan dirumah duka . Semoga amal ibadah nenek Laila Sari diterima disisi-Nya Dan bagi keluarga yg di tinggal di berikan ketabahan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Baca juga ...

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Salah seorang tetangga almarhum membenarkan kabar kematian artis senior Indonesia tersebut. "Iya, Laila Sari tadi meninggal sekitar pukul 8 malam," kata Achmad Hary Winarko, warga Tangkiwood, tetangga Laila Sari dilansir CNN Indonesia (20/11). Achmad mengatakan dia sedang bersiap untuk melayat ke penghuni awal kawasan tersebut.

Laila Sari lahir pada 4 November 1935 di Padang Panjang, Sumatera Barat. Ia mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Laila kemudian mengembangkan karier dengan bermain dalam film layar lebar. Ia pun pernah bermain dalam sejumlah sinetron.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel