Ternyata Begini Tindakan Yuki Kato Saat Tahu Ariel Tatum Dipacari Ryuji Utomo

Foto: Ternyata Begini Tindakan Yuki Kato Saat Tahu Ariel Tatum Dipacari Ryuji Utomo instagram



Ariel Tatum juga 'bocorkan' soal hubungan Ryuji Utomo dan Yuki Kato di masa lalu. Seperti apa?

Kanal247.com - Kisah cinta para selebritis muda memang selalu menarik untuk disimak. Bahkan, terkadang kisah mereka terasa begitu unik. Seperti yang terjadi pada Ariel Tatum dan Ryuji Utomo.

Banyak yang tak menyangka jika Ariel akan menjalin kasih dengan sang atlet sepak bola itu. Apalagi, diketahui pula, Ryuji adalah mantan kekasih dari sahabat Ariel, Yuki Kato. Tak sedikit yang merasa penasaran dengan hubungan ketiganya.

Sempat dikabarkan tak baik, ternyata Ariel, Ryuji serta Yuki justru kerap "terjebak" dalam satu lokasi yang sama. Ketiganya pun seolah tak pernah ada masalah. Namun, baru-baru ini seorang netizen justru menuding Ryuji mengakhiri hubungannya dengan Yuki lantaran "tergoda" dengan Ariel. "Ryuji rela memutuskan pacarnya yuki kato, demi utk mendapatkan cewek cantik seperti mbak ariel," ujar netizen itu percaya diri.

Bahkan, ia tampak salut dengan Ryuji yang berhasil memikat hati Ariel. "Beruntung lhoo cowok yg bisa mendapatkan mbak ariel. Krena mbak ariel adalah salah satu artis yg bnyk keahliannya," lanjutnya.

Baca juga ...

Tak berniat untuk mencibir Ariel, namun pernyataannya tampak menyinggung sang artis. Terlebih saat netizen itu menyinggung soal sang sahabat. Seakan masalah tak ingin melebar, Ariel pun meluruskan segala macam rasa penasaran yang tertanam di benak publik.

Menurutnt Ariel, Ryuji dan Yuki telah menjalin hubungan asmara jauh sebelum dirinya berpacaran dengan pesepakbola itu. Bahkan, hubungan Ryuji dan Yuki saat itu hanya bertahan tak sampai satu bulan. "hallo Mbak, terima kasih sebelumnya, tapi saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Ryuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan tidak sampai satu bulan juga," jelas Ariel.

Selebritis multi talent itu juga mengungkapkan bagaimana sikap Yuki dari pertama Ariel pendekatan hingga jadian dengan Ryuji. "Yuki sangat support saya dari awal dekat dgn Ryuji, jadi sampai sekarang hubungan kami Alhamdulillah baik baik saja," lanjut Ariel.

Soal keberuntungan, Ariel juga mengungkapkan jika dirinya turut bersyukur bisa mendapatkan Ryuji. "Dan saya pun sama beruntungnya bisa mendapatkan Ryuji karena dia adalah pribadi yang sangat positif. Jadi lain kali jika tidak tau kebenarannya, tolong jangan membuat pernyataan pernyataan asal terutama di akun saya yaa. Terima kasihhhh," pungkasnya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun menuai berbagai komentar netizen. Namun, alih-alih menuai dukungan, Ariel Tatum malah kembali dicibir.

"Tapi kan ryuji mantannya yuki hehe masa tega sih pcrn sm mantannya sahabat sendiri," sindir @ho****vrs. "Harus banget ditulis "TIDAK SAMPAI SATU BULAN JUGA" ?!?! trus.... #faedahnyaapacoba," imbuh @anit********achman. "tetep aja. gimana gt rasanya macarin mantan sahabatnya kaya udah di incer gituu seblomnya. cuman ga langsung jadian wkwk," timpal @lus*****izar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel