Park Shin Hye : Ryu Jun Yeol Banyak Membantuku di 'Heart Blackened'

Foto: Park Shin Hye : Ryu Jun Yeol Banyak Membantuku di 'Heart Blackened'



Bisa memompa rasa percaya dirinya kembali, Park Shin Hye juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan lawan aktingnya itu.

Kanal247.com - Tahun ini Park Shin Hye membintangi satu film thriller berjudul "Heart Blackened". Di film remake Hong Kong "Silent Witness" itu, dia beradu akting dengan Choi Min Sik dan Ryu Jun Yeol. Akting Park Shin Hye di film tersebut banyak menuai pujian baik dari para penggemar maupun kritikus film. Namun siapa sangka ternyata Park Shin Hye mengatakan dirinya banyak terbantu dengan Ryu Jun Yeol saat membintangi film tersebut.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Park Shin Hye menceritakan bagaimana Ryu Jun Yeol banyak membantunya selama syuting. Mulai dari memberi semangat dan dukungan di lokasi syuting. "Ketika aku merasakan ada begitu banyak tekanan di lokasi syuting, dia membantuku melewatinya. Setiap kali aku merasa tidak percaya diri dengan aktingku, dia akan memberitahu kalau aku telah mengerjakannya dengan baik, memberiku pujian, menyemangatiku dan memberi kekuatan," puji Park Shin Hye.



Selain kompak selama syuting, ternyata Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol juga memiliki kesamaan hobi. "Selama ngobrol, kami menyadari ternyata memiliki hobi yang sama. Kami sama-sama suka travelling, jadi kami membicarakan tempat-tempat yang pernah kami kunjungi. Kami juga suka membicarakan tentang sepak bola dan bowling. Ketertarikanku di sepakbola memang baru-baru ini, tapi itu sangat menyenangkan. Jadi baseball juga menyenangkan," kata Park Shin Hye.

Artis kelahiran Gwangju, 18 Februari 1990 ini memang sangat menyukai olahraga bowling. Siapa sangka ternyata Park Shin Hye selalu membawa tas bowling didalam mobilnya. "Orangtuaku suka bowling, jadi aku juga mulai menyukainya," kata Park Shin Hye.

Park Shin Hye memang kerap bermain sebagai tokoh utama dalam sebuah serial drama, tapi ia lebih sering menjadi tokoh pendukung dalam film layar lebar. Park Shin Hye pun mengungkapkan bahwa ia berharap bisa tetap memberikan kesan meski hanya bermain sebagai tokoh pendamping di film layar lebar. "Aku memang sudah biasa memerankan tokoh utama dalam sebuah drama, tapi peranku tidak sekuat itu dalam film layar lebar," jelas Park Shin Hye. "Aku ingin menjadi seorang aktris yang tidak canggung saat tampil di layar lebar, dan memberikan kesan meskipun aku hanya muncul sebentar (dalam film layar lebar). Aku juga ingin mendapatkan lebih banyak kekuatan dalam menarik perhatian penonton," ungkapnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel