Stress Berat Badannya Naik Sampai 78 Kg, Gracia Indri Ungkap Perjuangan Diet Ketat

Foto: Stress Berat Badannya Naik Sampai 78 Kg, Gracia Indri Ungkap Perjuangan Diet Ketat Instagram



Gracia Indri tidak menampik jika stress menjadi salah satu pendorong dirinya akhirnya diet ketat hingga menurunkan 22 kilogram.

Kanal247.com - Rumah tangga Gracia Indri dan David Albert NOAH memang sempat diguncang isu kurang sedap sejak beberapa waktu lalu. Bahkan kabarnya Indri sampai berpisah sejenak dari David. Meski begitu beruntung, pasangan ini akhirnya berhasil menyelesaikan apapun masalah yang dihadapi oleh mereka dan kembali bersatu.

Belakangan perkara berbeda justru terjadi. Gracia Indri diketahui akhirnya mengajukan gugatan cerai atas suaminya. Hal tersebut tak pelak membuat publik, terutama penggemar menjadi geger. Pasalnya mereka beranggapan jika David dan Indri merupakan pasangan yang serasi. Banyak yang kemudian menyayangkan mereka harus berpisah.

Namun, baru-baru ini Gracia Indri menuai sorotan bukan atas percerainnya melainkan karena hal lainnya. Aktris sekaligus presenter ini tiba-tiba muncul dan mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Ia terlihat lebih langsing dan kurus.

Bentuk tubuh Gracia Indri tersebut kemudian menuai beragam respon dari publik. Banyak yang menganggapnya justru terlihat lebih tua dan ringkih. Sedangkan yang lain menduga-duga apa yang membuat kakak Gisela Cindy itu menjadi kurus. Mereka menebak bahwa ini ada hubungannya dengan perceraian. Ada anggapan bahwa Indri stress menghadapi masalah rumah tangganya yang pelik.

Meski begitu, baru-baru ini Gracia Indri mengatakan jika dirinya memang sengaja menurunkan berat badannya. Pasalnya, ia sempat memiliki bobot hingga mencapai 78 kilogram dan itu menurutnya sangat tidak layak sehingga membuatnya stress berat. Indri sendiri mengatakan jika berat badannya bertambah drastis karena ia menjalani program hamil.

Baca juga ...

"Aku sampai syok berat badan aku sampai segitu dulu," ujar Indri seperti dilansir dari Tribunnews. "Ya aku memang minum pil KB, terus hormonku juga aktif. Jadi berat badanku membengkak sampai 78 kg kemarin."

Gracia Indri sendiri tak menampik jika stress menjadi salah satu yang akhirnya memicu dirinya menurunkan berat badan. Bahkan ia berhasil mengurangi hingga 22 kilogram. Selain menjaga asupan makanan, Indri juga rajin berolahraga.

"Pastinya stres, enggak mungkin berlalu gitu aja. Stres itu mengakumulasi. Aku enggak munafik, memang pasti stres," terangnya. "Tapi hasil turun berat badan, bukan totally karena aku stres saja. Memang ada target mau kurus setahun lalu. Baru kesampaian sekarang. Kayaknya waktu kemarin olahraga tuh menjadi musuh, kalau sekarang harus dijadikan teman. Senangnya adalah bisa jadi inspirasi, dan setidaknya memotivasi orang."

Indri sendiri menyadari jika bentuk tubunya kini memang menuai beragam kecaman dan hujatan dari masyarakat. Meski begitu ia tampaknya sama sekali tidak mempedulikannya.

"Banyak yang protes. Gendut protes gede banget badannya, kurus dibilang tua. Aku enggak bisa memuaskan satu-satu. Intinya baju aku muat, aku nyaman. Karena kemarin pakai baju teman-teman desainer digedein semua, mungkin pada marah karena enggak ada yang muat. Sekarang senang lah, posting foto dan pakai baju desainer enggak ada masalah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel