Pasca Dilabrak, Publik Tiba-Tiba Digegerkan Beredarnya Foto Mesra Jennifer Dunn-Faisal Haris

Foto: Pasca Dilabrak, Publik Tiba-Tiba Digegerkan Beredarnya Foto Mesra Jennifer Dunn-Faisal Haris Instagram



Di media sosial tiba-tiba beredar foto antara Faisal Harris dan Jennifer Dunn tengah bersama.

Kanal247.com - Perkara pelabrakan yang dilakukan oleh Shafa Aliya terhadap Jennifer Dunn belakangan tengah ramai dibicarakan. Akibat perbuatannya itu, gadis cantik tersebut sempat mendapat hukuman dari sang ayah berupa pukulan. Faisal Haris sendiri mengatakan jika dirinya merasa perlu melalukan itu sebagai bentuk didikan yang diberikan oleh orangtua.

"Begini. Saya punya hak untuk mendidik anak saya, mutlak itu kewajiban saya mendidik anak saya. Alangkah baiknya untuk anak 14 tahun tidak melakukan itu. Kenapa saya memukul. Saya memukul betis kakinya karena anak saya membentak saya," ujar Faisal dalam sabungan telepon di sebuat statiun infotainment baru-baru ini. "Saya bilang 'jangan lakukan itu kepada saya, saya ayah kamu. Allah akan marah kamu gini'."

Namun belakangan publik juga digegerkan oleh hal lainnya. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto Jennifer Dunn yang diduga tengah bersama suami dari Sarita tersebut. Dalam unggahan tersebut, Jennifer dan Faisal tampak sangat mesra, bahkan perempuan yang akrab disapa Jedun itu tak segan mengelap wajah Faisal.

. Yaaaah Syapalah Minceu . Kang edit putu Kang nyinyir Kang julid Kang tambal ban Kang gorengan Kang Bakpao Kang Listrik . Gapapalah yesss Yang penting bala bala minceu mah bebas nyalurkan sapirasi ehh aspirasi disindang . Makanya jangan suka minta Ntar dikasih beneran lhoo 😁😁😁😁



A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Tidak cukup hanya itu, dalam unggahan di akun gosip Instagram @lambe_turah, ia bahkan mengunggah foto pemesanan tiket penerbangan untuk Jedun dan Faisal. Tampaknya keduanya baru saja baru saja menghabiskan waktu bersama dan kembali pulang.

Beredarnya postingan itu tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang kemudian menghujat habis-habisan Jedun. Merek bahkan menyebut perempuan 28 tahun itu sebagai pelakor.

"Ini si jedun gada kapoknya yeee, masih kecil udh bunting anaknya diumpetin, trus umur masih 15 taun udh ketangkap polisi gegara narkoba sama pesta seks. Idihh emang gatau malu cwe gatell kayaaa gtuu. Uhh dasar salome lontee biadab! Ngancurin rumah tangga org muluu lu," ungkap @g***fan. "Gemess daku kak, msh bisa jalan petentengan pelakor itu gapunya malu uda ngerebut kebahagiaan sebuah keluarga," timpal @ul***orus. "Si om lagi mabuk kepayang sampai2 tega mukul anaknya yg ingin menyatukan lg kedua org tuanya najis bgt si om ini," imbuh @rh***tina.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel