Belum Klarifikasi Soal Pernikahan dengan Sunu, Umi Pipik Malah Tulis Kalimat 'Sindiran' Ini

Foto: Belum Klarifikasi Soal Pernikahan dengan Sunu, Umi Pipik Malah Tulis Kalimat 'Sindiran' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pipik Dian Irawati mengunggah fotonya dan menuliskan keterangan yang diduga bernada sindiran, untuk siapa?

Kanal247.com - Kabar tentang pernikahan antara Pipik Dian Irawati dengan Sunu Fabian mantan vokalis Matta Band hingga kini masih ramai dibicarakan publik. Meski begitu keduanya belum juga memberikan klarifikasi apapun tentang isu yang berkembang dan meluas di masyarakat tersebut.


Baca juga ...

Namun, diantara beragam kontroversi yang meliputinya tersebut, Pipik justru kembali menuai sorotan atas salah satu unggahan di akun media sosial, Instagramnya. Pasalnya janda almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori ini mengunggah foto dirinya tengah berjalan sendirian disertai caption yang cukup menohok.

"Dan kemarahan bisa,, bisa,, bisa,, tentu sangat bisa membuat seseorang menjadi tdk bijaksana..," tulisnya. Banyak yang kemudian menduga jikaa kalimat tersebut ditunjukkan untuk menyindir seseorang. Meski tidak diketahui siapa yang dimaksudnya.

Tidak hanya itu, ia juga sempat mengunggah fotonya yang lain. Pipik tampil bercadar yang hanya menampilkan bagian matanya. Dari potret tersebut, tampak jika Pipik terlihat lelah. "Lidahku takut.. Tapi hatiku masih suka menentang.. Lidahku berucap syukur.. Tapi hatiku masih saja suka kufur.. Ampuun Yaa Robb," bunyi keterangan dalam postingan itu.

Beragam respon dan komentarpun juga didapat oleh perempuan yang akrab disapa Umi Pipik tersebut. Banyak yang kemudian membahas mengenai isu pernikahan yang tengah berkembang. Tidak sedikit yang meminta agar Pipik memberikan klarifikasi.

"Klo memng tdk benar hrus berani mengklarifikasi," ujar @w***ira. "Aku tau umipipik sngat takut sm Allah & umi sangat paham ajaran" agama islm, umipipik gk mungkin kan jadi pelakor???" tanya @e*****i3.

Sementara itu, kabar mengenai pernikahan Pipik sendiri mencuat setelah beredar fotonya yang tampak mesra dengan Sunu di akun gosip Instagram. Sejak isu tersebut mencuri perhatian publik, perempuan yang dulunya sempat berprofesi sebagai model ini langsung menjadi sasaran komentar pedas dan hujatan dari publik. Beragam spekulasipun bermunculan. Diantaranya bahwa pihak Pipik sendirilah yang sengaja mengunggah foto tersebut demi mendapatkan pengakuan. Seperti diketahui, dari informasi yang ada Pipik disebut-sebut telah memiliki anak dengan Sunu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel