Ini Grup K-Pop yang Ingin Diajak Kolaborasi Red Velvet

Foto: Ini Grup K-Pop yang Ingin Diajak Kolaborasi Red Velvet



Red Velvet memiliki alasan kenapa memilih grup ini yang ingin diajak kolaborasi bersama mereka.

Kanal247.com - Red Velvet telah comeback dengan merilis full album kedua yang berjudul "Perfect Velvet" dengan single andalan "Peek-A-Boo". Kini mereka tengah disibukkan kegiatan promosi album dan single di berbagai acara hiburan, baik on air maupun off air. Selasa, 21 November lalu mereka tampil sebagai bintang tamu di acara SBS Power FM "Love Game" park So Hyun.

Di kesempatan itu, mereka diberi pertanyaan oleh pembawa acara mengenai siapa artis K-Pop yang ingin mereka ajak kolaborasi bersama. Mendengar pertanyaan itu, para member Red Velvet akhirnya mengeluarkan dua nama artis K-Pop. Pertama adalah Black Pink, dan kedua adalah Twice.

"Aku ingin menyanyi bersama Rose Black Pink," kata Joy. Dia pun memberikan alasannya, "Rose sangat pintar menyanyi. Aku adalah salah seorang fans suaranya. Jika kami bisa, aku ingin sekali tampil di atas panggung bersamanya". Joy rupanya memang cukup dekat dan akrab dengan Rose, termasuk untuk urusan soal musik. "Kami sering merekomendasikan lagu satu sama lain, jadi kurasa kami bisa dengan cepat memutuskan lagu apa yang akan dibawakan nantinya (jika kolaborasi)," pungkasnya.

Baca juga ...

Sementara itu, Yeri menyebut nama Twice sebagai musisi K-Pop yang ingin diajak kolaborasi bersama. "Aku memikirkan nama Nayeon Twice. Kami berteman, dan kurasa akan sangat menyenangkan jika kamu bisa menyanyi dan menari bersama," jelas Yeri.

Harapan Red Velvet untuk bisa kolaborasi bersama itu disambut baik oleh netter. Tidak sedikit netter yang berharap nantinya kolaborasi itu akan menjadi kenyataan. "Black Velvet, pasti keren," komentar seorang netter. "sm x yg x jyp, ini jarang sekali terjadi. semoga bisa saja di masa depan," harap fans lainnya.

Sementara itu, Twice baru saja comeback dengan album "Twicetagram" dan single andalan "Likey" yang langsung menjadi hits dan populer di kalangan K-Pop. Sementara Black Pink belum comeback dengan karya baru setelah terakhir mempromosikan single "As If It's Your Last".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel