Bukan Keuntungan, Ini Harapan Besar Deddy Corbuzier untuk Film Animasi 'Knight Kris'

Foto: Bukan Keuntungan, Ini Harapan Besar Deddy Corbuzier untuk Film Animasi 'Knight Kris'



Meskipun 'Knight Kris' memakan waktu 8 tahun, Deddy Corbuzier tak mengharapkan keuntungan selain hal ini.

Kanal247.com - Film animasi lokal yang digarap oleh Deddy Corbuzier, "Knight Kris" cukup menyita perhatian publik. Selama delapan tahun lamanya, sejak pra produksi, Deddy memang sepenuh hati ingin memberikan karya terbaiknya untuk bangsa ini.

Di sisi lain, film Indonesia saat ini sedang didominasi dengan genre komedi dan horor seperti "Pengabdi Setan", dan "Warkop DKI Reborn". Sadar bahwa persaingan ketat sedang menanti didepan mata, Deddy mengaku tak memiliki target khusus.

"Sulit ngelawan film dewasa, film komedi, film horor. Enggak bisa lah untuk melawan film itu. Budget kita berkali-kali lipat untuk itu. Kalau kita ngambil untung kayaknya agak sulit," ungkapnya.

Lewat postingan di Instagramnya, bapak satu anak itu memiliki definisi tersendiri soal 'berhasil' untuk film "Knight Kris". Baginya, karya ini dipersembahkan untuk mengubah pola pikir anak-anak bangsa.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Baca juga ...

"Tanpa banyak bicara.. 8 tahun dari pra produksi hingga produksi dan JADI. Karya Anak Bangsa untuk Anak Bangsa.. # walau hanya 10 anak yang menonton nanti namun bila film ini merubah pola pikir mereka maka kami sudah berhasil. #UntukIndonesia," tulis Deddy dalam keterangan fotonya.

"Knight Kris" merupakan film anak-anak yang sarat akan pesan moral didalamnya. Menggandeng rumah produksi Viva Fantasia Animation dan Sss Pictures, film ini disebut memiliki kualitas animasi kelas internasional dengan cerita yang murni mengangkat budaya Indonesia.

"Pesan moralnya banyak. Dimulai masuk hutan, bully, anak kecil yang ingin tahu dunia luar, kedekatan kakak dan adik, menyelamatkan orang lain, dan terakhir menyelamatkan orang yang sebelumnya mem-bully-nya. Semua menit demi menit semua pesan moral," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari Liputan 6.

Film yang juga akan dibintangi oleh anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep ini akan rilis di bioskop esok hari, Kamis, 23 November 2017. Siap menonton?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel