Rose Black Pink Kaget Jenis Vokalnya Banyak Buat Orang Terpukau

Foto: Rose Black Pink Kaget Jenis Vokalnya Banyak Buat Orang Terpukau



Memiliki jenis suara seperti itu, member Black Pink ini mengaku terbebani sekaligus bersyukur.

Kanal247.com - Kehadiran Rose ditengah para member Black Pink memang membawa nuansa tersendiri di tubuh girl grup asuhan YG Entertainment itu. Debut Rose bersama Black Pink juga termasuk cukup sukses, sehingga membawa nama solonya ikut terangkat. Selain memiliki wajah cantik, Rose juga memiliki daya tarik dengan vokalnya yang khas.

Memiliki jenis suara yang khas memang membuat Rose banyak menjadi perhatian publik dan fans. Rose sendiri juga menyadari jika jenis vokal yang dimilikinya termasuk berbeda dengan jenis suara lain. Oleh karena itu, gadis kelahiran Selandia Baru, 11 Februari 1997 ini merasa bersyukur namun juga sekaligus terbebani dengan vokal merdu yang dimilikinya. Terlebih saat dia mengetahui bagaimana reaksi publik ketika dirinya debut bersama Black Pink.

"Sebelum aku debut, aku sama sekali tidak tahu kalau jenis suaraku ini sangat khas," kata Rose dalam wawancaranya bersama CeCi beberapa waktu lalu. " Karena aku menjadi vokal utama (di Black Pink), aku merasa agak sedikit terbebani dan sekaligus gugup dengan nyanyianku," lanjutnya.

Baca juga ...

Meski demikian, Rose tidak ingin mengecewakan fans yang telah mendukung Black Pink dan selalu memberinya dukungan penuh. "Tapi fans sangat menyukai suaraku, jadi aku merasa sangat bersyukur. Jadi aku melihat semua ini sebagai sebuah berkah untukku," pungkas Rose.

Jenis vokal Rose yang khas juga disukai oleh teman akrabnya sendiri, Joy. Member Red Velvet itu bahkan mengaku ingin berduet dengan Rose jika ada kesempatan untuk mereka melakukannya. Hal ini diungkapkan Joy ketika grupnya menjadi bintang tamu acara SBS Power FM "Love Game" Park So Hyun beberapa waktu lalu.

"Aku ingin menyanyi bersama Rose Black Pink," kata Joy. Dia pun memberikan alasannya, "Rose sangat pintar menyanyi. Aku adalah salah seorang fans suaranya. Jika kami bisa, aku ingin sekali tampil di atas panggung bersamanya". Joy rupanya memang cukup dekat dan akrab dengan Rose, termasuk untuk urusan soal musik. "Kami sering merekomendasikan lagu satu sama lain, jadi kurasa kami bisa dengan cepat memutuskan lagu apa yang akan dibawakan nantinya (jika kolaborasi)," pungkasnya.

Sementara itu, Black Pink masih belum mengeluarkan karya terbarunya lagi setelah terakhir kali merilis album self titled kedua pada 30 Agustus lalu, sekaligus mempromosikan single "As If It's Your Last" di berbagai acara musik dan hiburan. Semoga Black Pink bisa segera comeback agar fans bisa mendengarkan suara merdu Rose sekali lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel