Joy Sempat Merasa Lebih Cantik daripada Irene di Red Velvet

Foto: Joy Sempat Merasa Lebih Cantik daripada Irene di Red Velvet



Ungkapan itu diutarakan Joy kepada Kang Ho Dong ketika tampil di JTBC 'Give Me a Meal' (22/11).

Kanal247.com - Rasa percaya diri Joy memang sangat tinggi. Hal ini terbukti ketika Joy mengaku pernah merasa dirinya termasuk gadis yang cantik diantara para trainee lainnya di agensi SM Entertainment. Hal ini diungkapkan Joy ketika dia dan Irene menjadi bintang tamu di acara JTBC "Give Me a Meal" yang ditayangkan Rabu, 22 November.

Kepada Kang Ho Dong yang menjadi pembawa acara "Give Me a Meal", Joy mengungkapkan pemikirannya tersebut. Namun pikiran itu mendadak sirna ketika dia bertemu dengan Irene. "Aku sangat terkejut ketika pertama kali melihat Irene. Dia sangat cantik sekali," kata Joy. Kang Ho Dong kemudian bertanya, "Apakah kamu menyadari kalau dirimu sendiri sebenarnya cantik?". Joy langsung menjawab seraya tertawa, "Aku sudah tahu sejak aku masih kecil."

Baca juga ...

Joy kembali melanjutkan ceritanya. "Dulu aku selalu berpikir bawah aku termasuk gadis yang paling cantik di seluruh lingkungan rumahku," cerita Joy. "Namun ketika aku bergabung dengan agensiku saat ini (SM Entertainment), aku baru menyadari bahwa aku dikelilingi oleh banyak wanita yang sangat cantik. Aku kemudian menyadari kalau aku ini seperti seekor katak dalam tempurung," pungkas Joy yang membuat semua orang tertawa terbahak.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis full album kedua mereka yang berjudul "Perfect Velvet". Bersamaan dengan itu, girl grup SM Entertainment ini juga sekaligus merilis video musik terbaru dari single andalan "Peek-A-Boo". Video musik "Peek-A-Boo" yang dirilis 17 November lalu langsung mendapat sambutan positif dari para fans mereka. Menggunakan konsep gelap dan misterius, kelima member Red Velvet tidak menunjukkan aegyo sama sekali. Sebaliknya, mereka tampil dengan imej gelap dan dingin. Single ini diciptakan oleh Moonshine, Cazzi Opeia, dan Ellen Berg Tollbom, sedangkan liriknya ditulis oleh Kenzie.

Sebelumnya, pencapaian penjualan pre-order untuk "Perfect Velvet" juga menunjukkan hasil yang memuaskan. Hal ini terlihat dari keberhasilan penjualan pre-order full album kedua mereka yang tembus angka 100.000. Kabarnya, "Perfect Velvet" telah mencapai pre-order sebanyak 101.414 copy. Prestasi ini memang patut dibanggakan. Pasalnya, jarang sekali girlgrup mampu mencapai angka besar dalam melakukan penjualan pre-order.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel