Filmnya Dituding Lecehkan Agama Islam, Naura Tulis Pesan Ini di Instagram

Foto: Filmnya Dituding Lecehkan Agama Islam, Naura Tulis Pesan Ini di Instagram
WowKeren dan Kanal247


Film 'Naura dan Genk Juara' baru-baru ini menyulut kontroversi karena salah satu adegannya yang disebut melecehkan agama Islam.

Kanal247.com - Film besutan Eugene Pandji yang dibintangi oleh penyanyi cilik, Naura tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia. Pasalnya, film anak-anak itu dituding telah melecehkan agama islam dengan salah satu adegannya.


Baca juga ...

Adegan yang dimaksud di sini adalah ketika menggambarkan tokoh penjahat yang menyebutkan kalimat takbir dan istighfar. Ditambah, salah seorang netter mengatakan bahwa film musikal itu mengandung unsur SARA.

"Sy pikir cocok untuk tontonan anak2.. tapi ternyata jauuh dari sebuah film yang epik dan tidak cocok untuk anak2... menurut sy ini film yang secara implisit curahan hati kemarahan si sang pembuat film atas kebenciannya pada kami muslim yang membela agama kami yang sudah dilecehkan oleh si penista agama," ujar penonton yang tulisannya viral di media sosial.

Menanggapi hal ini, Naura sebagai pemeran utama menuliskan perasaannya melalui Instagram. Anak Nola Be3 itu mengatakan bahwa dirinya hanyalah anak-anak yang juga punya kekurangan dalam hidup.

A post shared by 🌻Nawwa 🌻 (@aku_naura) on

"Niat baik memang ga selalu di terima baik ,aku bukan Disneyland yang bisa bikin semua orang happy ☺️ Aku cuman anak yang umurnya baru 12 tahun yang suka nyanyi ,menari dan berkarya🌈 Buat yang suka Makasih banget yaa.. aku Happy banget kalian bisa terima karya aku, buat yang ga suka silahkan aja karena orang selera nya beda beda ☺️ Buat yang ga kenal banget sama aku jangan langsung bisa nilai orang nya sebelum kenal deket , semua orang punya kekurangan .. begitu juga sama aku. Buat yang sayang sama aku tapi ga kenal deket makasih buat rasa percaya nya 💓," tulisnya melalui caption Instagram.

Lebih lanjut, Naura mengaku akan fokus saja untuk berkarya kedepannya demi para fans yang menamai diri Teman Naura. "It's HARD to be Me , but i ENJOY being Me," tulisnya menutup caption panjang itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...