Kirim Pesan Video Buat Ibunya, Irene Red Velvet Tak Kuasa Menahan Air Mata

Foto: Kirim Pesan Video Buat Ibunya, Irene Red Velvet Tak Kuasa Menahan Air Mata



Irene juga sempat mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan omelan ibunya.

Kanal247.com - Belum lama ini, Joy dan Irene menjadi bintang tamu dalam acara "Give Me A Meal" yang ditayangkan oleh JTBC pada Rabu, 22 November 2017. Dalam kesempatan tersebut, kedua member Red Velvet itu harus berpasangan dengan member acara untuk mencari seseorang yang bersedia untuk makan malam bersama mereka.

Pada episode tersebut, Irene berpasangan dengan Lee Kyung Kyu. Mereka pun mendatangi sebuah bangunan apartemen di daerah Yangjae, Seoul. Sekitar pukul delapan malam waktu setempat, seorang wanita muda berusia 20-an pun mengundang mereka untuk makan malam bersama di rumahnya.

Baca juga ...

Setelah selesai makan malam, ketiganya masih duduk sambil mengobrol. Wanita muda itu bercerita bahwa ia pindah dari Gwangju ke Seoul tiga tahun yang lalu dan sekarang ia bekerja sebagai asisten dosen di kampusnya. Wanita itu juga mengungkapkan bahwa ia sedang merindukan keluarga dan rumahnya.

Mendengar cerita wanita tersebut, Irene pun bersimpati. "Tidakkah menyenangkan sekali saat kau pulang ke rumah?" tanya Irene. "Aku senang bisa menikmati masakan ibuku (saat pulang ke rumah)," jawab wanita tersebut. Irene pun melanjutkan, "Aku sangat senang sekali saat pulang ke rumah. Aku bisa pergi belanja dengan ibuku, disuruh-suruh melakukan pekerjaan rumah tangga dan mendapatkan omelannya."

Lee Kyung Kyu tampak terkejut saat Irene mengungkapkan bahwa dirinya senang mendengar omelan ibunya. Irene pun menjelaskan, "Aku tidak bisa mendengar omelannya lagi karena kini kami tinggal berjauhan. Jadi aku merindukannya."

Setelahnya, Irene dan wanita itupun dipersilahkan untuk memberikan pesan pada ibu mereka. "Ibu. Aku sering sekali berbicara denganmu lewat telepon, tapi ketika kita mengobrol, aku terdengar dingin dan aku menyesal sekali saat menutup teleponnya..." ucap Irene sambil menatap kamera, tapi terputus karena mendadak ia menjadi terbawa emosi dan kesulitan menahan air matanya hingga akhirnya ia tak bisa menyelesaikan pesannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel