Buat Sayembara Berhadiah Rp 300 Juta, Deddy Corbuzier: No Hoax

Foto: Buat Sayembara Berhadiah Rp 300 Juta, Deddy Corbuzier: No Hoax instagram



Melalui akun sosial medianya, Deddy Corbuzier pun mengatakan persyaratan untuk mengikuti sayembara sekaligus cara penilaiannya.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier kembali membuat heboh dunia maya. Bukan lagi soal komentarnya yang kerap dinilai sebagai bentuk sindiran untuk seseorang. Kali ini, Deddy Corbuzier melalui postingan di akun Instagramnya memberi pengumuman soal sayembara yang tengah ditawarkannya pada semua orang.

Tak sedikit hadiah yang ditawarkannya. Ayah satu anak itu akan memberikan uang ratusan juta untuk pemenang yang mengikuti sayembara. Tak pandang bulu, berbagai kalangan punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan itu.

GIVE AWAY Rp 300 Juta CASH. Untuk 3 orang! NO HOAX. Info link di profile! Or here http://bit.ly/300JutaGiveAway

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Baca juga ...

Rupanya, syarat untuk bisa meraih hadiah tersebut, sang pengikut lomba diwajibkan meng-cover soundtrack lagu yang dinyanyikan Deddy di film "Knight Kris". Menurut Deddy, tiga pemenang akan mendapatkan uang masing-masing senilai Rp 100 juta.

Tak sekedar menyanyi dan mengunggahnya di Youtube dengan judul "Cover Keajaiban Semesta Knight Kris", Deddy pun mengungkapkan cara penillaian lomba tersebut. Pertama, berdasarkan kreativitas sang pengikut lomba yang akan dinilai oleh juri. Kedua, adalah berdasarkan "like" terbanyak lima hari setelah pengumuman Deddy terkait sayembara itu ditayangkan, yakni sekitar 26 November mendatang. Terakhir, penilaian berdasarkan suara serta keseriusan seseorang, baik solo maupun grup.

Mengetahui postingan Deddy itu, tak sedikit netizen yang tampak antusias untuk mengikuti sayembara tersebut. "Saya lg siap2 susun seperti apa bentuk cover saya.. Minta dukungan nya temen2," ujar @nic*****rbm. "Caranya gimana nih... mau banget gw," imbuh @wira*****on. "Mau mau Om Dad," tukas @cept****lan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel