Sunmi & Taemin Siapkan Kolaborasi 'Panas' di MAMA 2017

Foto: Sunmi & Taemin Siapkan Kolaborasi 'Panas' di MAMA 2017
WowKeren dan Kanal247


Dikenal memiliki karisma saat menari dan penampilan seksi di setiap aksi panggungnya, kolaborasi keduanya banyak dinantikan publik dan fans.

Kanal247.com - Berbagai kolaborasi seru para artis penampil akan memeriahkan ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards 2017 (MAMA). Salah satu yang diketahui adalah adanya kolaborasi seru yang sedang disiapkan oleh Sunmi dan Taemin untuk pagelaran akbar tersebut.


Baca juga ...

Kolaborasi Sunmi dan Taemin itu akan dilakukan di MAMA 2017 pada tanggal 1 Desember di panggung Hong Kong. Gelaran MAMA 2017 di Hong Kong akan dipandu oleh host Song Joong Ki. Seperti yang diketahui sebelumnya, MAMA 2017 akan dilaksanakan dalam beberapa bagian. Acara pertama akan digelar di Vietnam pada tanggal 25 November, kemudian di Jepang pada tanggal 29 November, dan gelaran terakhir akan dilakukan di Hong Kong pada tanggal 30 November dan 1 Desember mendatang.

Alhasil, kabar kolaborasi Sunmi dan Taemin di ajang tersebut membuat netter senang bukan kepalang. Mereka mengaku tidak sabar menantikan aksi panggung keduanya. Pasalnya, baik Sunmi dan Taemin dikenal sebagai artis K-Pop yang memiliki karisma seksi dan mahir menari dalam setiap aksi panggungnya.

Selain "duet maut" yang disiapkan Taemin dan Sunmi, beberapa artis penampil lainnya juga diketahui tengah menyiapkan penampilan serupa. Mereka adalah Chanyeol dan Soyou. Jika Taemin dan Sunmi akan kolaborasi menari bersama, maka Chanyeol dan Soyou dikabarkan akan menyanyikan lagu soundtrack "Goblin" berdua. Penampilan mereka akan didukung oleh Dynamic Duo yang akan mengisi bagian hip hop-nya. Kolaborasi lainnya yang disiapkan adalah penampilan dari IOI dan AKB48 yang akan meramaikan panggung MAMA 2017 di Jepang.

MAMA 2017 sempat menuai kontroversi dari netter Tiongkok terkait pemasangan bendera Hong Kong, Makau dan Taiwan di situs resmi mereka. Namun hal ini sudah diklarifikasi oleh Kim Hyun Soo selaku Direktur CJ E&M dan Direktur Mnet Kim Ki Woong dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. "Kami memahami masalah ini dan telah menghapus halaman yang dimaksud. Seiring berjalannya bisnis internasional, ini adalah masalah tak terduga yang muncul tanpa diduga. Selama bertahun-tahun, kami telah mengalami banyak trial dan error, dan kami menanggapinya dengan seksama. Kami menganggap peran kami sebagai duta budaya dengan sangat serius, dan kami percaya bahwa jika kita bekerja keras, kita akan bisa mencapai komunikasi yang sama," jawab Kim Hyun Soo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel