Diambil dari Beragam Bahasa, Ini Arti Nama Indah Anak Stefan William-Celine Evangelista

Foto: Diambil dari Beragam Bahasa, Ini Arti Nama Indah Anak Stefan William-Celine Evangelista Instagram
WowKeren dan Kanal247


Stefan William akhirnya mengumumkan nama yang diberikan untuk putranya dengan Celine Evangelista. Maknanya ternyata sangat indah.

Kanal247.com - Stefan William tengah menikmati perannya sebagai orangtua baru. Seperti diketahui, sang istri Celine Evangelista telah melahirkan seorang bayi laki-laki buah cinta dari pernikahan mereka pada Senin, 9 Oktober 2017 lalu.


Baca juga ...

Meski sudah lewat satu bulan setelah dilahirkan, baik Celine maupun Stefan memang belum mengungkap nama jagoan kecilnya tersebut. Namun baru-baru ini, aktor tampan tersebut akhirnya mengumumkan nama bayi mereka.

Melalui akun Instagramnya, Stefan mengunggah postingan sederhana yang hanya berisikan tulisan berbunyi, "Lucio Otthild William". Meski begitu, ia menerangkan arti dari nama yang indah itu melalui caption yang disematkan.

Stefan dan Celine tampaknya tidak sembarangan memberikan nama untuk jagoan kecilnya itu. Mereka telah berpikir secara mendalam hingga akhirnya menggabungkan kata dari beberapa bahasa untuk menjadi nama tersebut. Nama Lucio Otthild William sendiri diketahui dari bahasa Italia, Jerman dan nama belakang ayahnya sendiri, William.

"LUCIO" nama dari italia artinya Pembawa Terang.. semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya," jelas Stefan. "OTTHILD" nama dari German yang artinya Makmur,Baik,Bahagia,&Beruntung..Amiin. "WILLIAM" diambil dari nama saya artinya Pelindung yg Tegas!" imbuhnya.

Nama bayi Stefan dan Celin tersebut rupanya banyak dipuji oleh pengguna media sosial yang lain. Mereka beranggapan jika nama itu sangat indah dan penuh doa. Sedangkan yang lain juga tak ketinggalan mendoakan semoga Lucio bisa menjadi anak yang berbakti.

Sementara itu, Stefan sendiri tampaknya tengah sangat berbahagia menjadi ayah baru. Beberapa waktu lalu, Celine bahkan sempat membagikan momen manis saat Stefan tengah belajar memandikan putranya itu. Sikap lembut dan keceriaan yang terlihat jelas di raut wajahnya membuat banyak penggemar merasa gemas.

"Aduhh belajar mandiin yg lucu bukan anak nya tp bapak nya,"ujar Celine dalam Instagram Storiesnya tersebut. "Anaknya anteng kenapa bapaknya nyanyi mulu," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...