Cantik Maksimal, Deretan Foto Lama Irene Red Velvet Ini Buat Netter Terpesona

Foto: Cantik Maksimal, Deretan Foto Lama Irene Red Velvet Ini Buat Netter Terpesona



Meski banyak yang memuji kecantikan Irene, tapi ternyata ada yang nyinyir juga lho.

Kanal247.com - Belum lama ini kedua member Red Velvet, yakni Joy dan Irene diundang menjadi bintang tamu dalam acara variety show "Give Me A Meal" yang ditayangkan oleh JTBC pada Rabu, 22 November yang lalu. Sebelum menemukan seseorang yang bersedia menyantap makan malam bersama mereka, Irene, Joy dan para member acara menyempatkan diri untuk berbincang-bincang.

Salah satu topik perbincangan yang kala itu mereka bicarakan adalah tentang kecantikan Irene. Bahkan, kecantikan Irene sempat membuat Joy minder. "Ketika aku melihat Irene, aku ingat saat aku pulang ke rumah, aku langsung mengatakan pada ibuku bahwa aku sudah tidak bisa lagi menjadi seorang selebriti. Aku tidak percaya diri," ungkap Joy.

Tak cuma Joy, Irene juga mengungkapkan bahwa banyak murid laki-laki yang sering berkerumun di sekitarnya untuk melihatnya secara langsung. "Ketika aku pergi untuk melaksanakan ujian, para murid laki-laki suka sekali berkerumun di luar jendela untuk melihatku," ujar pemilik nama asli Bae Joo Hyun tersebut.

Ucapan Joy dan Irene dalam acara itu pun membuat banyak orang jadi penasaran. Mereka ingin tahu secantik apa Irene sebelum debut dulu hingga membuat banyak orang terpesona dan perempuan secantik Joy jadi tidak percaya diri.


Baca juga ...


Tak lama setelahnya, foto-foto Irene di masa lalu pun beredar di dunia maya. Melihat kecantikan leader Red Velvet tersebut, banyak fans dan netter yang segera memberikan pujian untuknya.

"Inilah bukti bahwa dia (Irene) sudah secantik dewi sejak dulu," tulis salah seorang netter. "Wajah paling cantik di Daegu (kampung halaman Irene)," komentar netter lainnya. "Benar-benar kecantikan yang alami," puji yang lainnya.

Kecantikan Irene dalam deretan foto lamanya ternyata tak hanya mendapatkan pujian. Rupanya, ada pula netter yang nyinyir melihat foto-foto cantik Irene tersebut.

"Operasi plastiknya Irene memberikan hasil yang bagus. Tapi aku baru sadar ada banyak orang yang berpikir bahwa kecantikannya alami?" tulis salah seorang netter. "Apakah cuma aku yang bisa melihat bahwa dia (Irene) melakukan operasi plastik?" tanya netter lain. "Tunggu, orang-orang benar-benar tidak tahu kalau Irene melakukan operasi plastik?" ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel