Adik Baro B1A4 Mundur dari 'The Unit' Karena Masalah Kesehatan

Foto: Adik Baro B1A4 Mundur dari 'The Unit' Karena Masalah Kesehatan
WowKeren dan Kanal247


Selain masalah kesehatan, adik Baro yang debut dengan nama panggung I ini juga mengalami hal lainnya sehingga memilh mundur dari 'The Unit'.

Kanal247.com - Cha Yoon Ji atau yang sering dikenal sebagai I, memutuskan untuk mundur dari acara program rebooting idol "The Unit" karena masalah kesehatan. Cha Yoon Ji merupakan adik dari Baro B1A4 yang telah debut di K-Pop pada Januari lalu dengan merilis single "I Wish".


Baca juga ...

Cha Yoon Ji memang ikut menjadi kontestan "The Unit" dengan harapan bisa debut dalam sebuah girl group. Namun pada Jumat, 24 Desember dia memutuskan melepas impiannya itu dan mundur dari "The Unit" karena masalah kesehatan yang sedang dihadapinya. Pengumuman itu diungkapkan Cha Yoon Ji melalui situs fan cafe miliknya.

Dalam pengumumannya itu, Cha Yoon Ji menyebut dirinya tidak akan menjadi kontestan "The Unit" lagi. "Aku tidak bisa lagi mengikuti 'The Unit' karena kelelahan dan masalah kesehatanku. Aku akan fokus pada kesehatan dan penyembuhanku mulai sekarang," tulis Cha Yoon Ji. Sebelumnya, Cha Yoon Ji menerima "6 Boot" dari semua juri di acara itu dan sekaligus menjadi center dari tim cewek.

Pengumuman Cha Yoon Ji di situs fan cafe tersebut dibenarkan oleh agensinya, WM Entertainment. Melalui situs resminya, WM Entertainment menuliskan, "Hai ini WM Entertainment. Penyanyi I memutuskan mundur dari KBS 'The Unit'. Dia memutuskan tidak dapat menunjukkan bakat alaminya lagi di acara itu karena menderita kelelahan dan hal lainnya yang berkaitan dengan kesehatan. Kami menghargai pemahaman kalian atas keputusan sulit yang dibuat ini. Di masa depan, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan I. Kami harap semua orang akan terus menunjukkan dukungan untuknya dan menunjukkan banyak cinta dan dukungan. Terima kasih," tulis agensi.

Sementara itu, "The Unit" menerima review yang lebih positif dibandingkan acara dengan konsep serupa, "Mix Nine". Sejak episode pertama ditayangkan, banyak yang membandingkan kedua acara tersebut. Mulai dari tingkat kemampuan para kontestan hingga format penilaian para juri acara. Salah satu hal yang disorot dari kedua acara tersebut adalah perbedaan penggunaan komentar untuk para kontestan atau peserta acara. Seperti yang diketahui, di "The Unit" para juri memberikan penilaian yang cukup gamblang tapi terkesan santun dan langsung. Sedangkan komentar Yang Hyun Suk di "Mix Nine" kepada penampilan para peserta acara kerap menjadi kontroversi karena terlalu kasar dan menyakitkan hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...