Lee Hongki Buat Fans Cemas Usai Unggah Foto Tangan Diinfus, Agensi Beri Penjelasan Ini

Foto: Lee Hongki Buat Fans Cemas Usai Unggah Foto Tangan Diinfus, Agensi Beri Penjelasan Ini
WowKeren dan Kanal247

Meski sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, tapi Lee Hongki segera melanjutkan syuting 'Night Goblin' setelahnya.

Kanal247.com - Belum lama ini, Lee Hongki sukses membuat fans cemas usai mengunggah sebuah postingan terbaru di akun Instagram miliknya pada Jumat, 24 November 2017. Dalam postingan tersebut, vokalis F.T. Island tersebut terlihat sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan jarum infus di tangannya.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Lee Hongki juga menuliskan caption yang berisi harapannya untuk cepat sembut. "#Ha #IniMenjengkelkan #Kumohon #CepatlahSembuh," tulis bintang serial "You're Beautiful" itu di kolom caption.

Tentu saja fans dan netter langsung cemas melihat postingan tersebut. Bukan hanya turut berdoa agar sang idola cepat sembuh, tapi mereka juga penasaran dengan penyakit yang diderita oleh Lee Hongki hingga membuatnya harus terbaring di rumah sakit seperti itu.

Terkait dengan hal tersebut, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Hongki segera angkat bicara. Pihak agensi mengungkapkan bahwa artisnya itu pergi ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan furuncles yang dideritanya.

"Hongki pergi ke rumah sakit guna melanjutkan perawatan untuk penyakit furuncles yang dideritanya," jelas pihak agensi. "Saat ini Hongki sudah dalam penanganan dan mulai sembuh. Dia akan tetap ikut syuting untuk acara 'Night Goblin' setelah menyelesaikan perawatannya di rumah sakit."

Tak lama setelahnya, Lee Hongki kembali mengunggah postingan terbaru di Instagram. Dalam postingan tersebut, Lee Hongki tampak sedang menikmati minuman dan menuliskan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatannya.

"Operasinya berakhir sukses. Terima kasih atas perhatian kalian," tulis Lee Hongki di kolom caption. "Dan di sinilah aku sekarang, berusaha memantau berat badanku... enak, (sekarang aku) akan berangkat melanjutkan syuting 'Night Goblin'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel