Begini Reaksi Lee Soo Man Saat Seohyun Memutuskan Untuk Hengkang dari SM Entertainment

Foto: Begini Reaksi Lee Soo Man Saat Seohyun Memutuskan Untuk Hengkang dari SM Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Seohyun juga mengungkapkan reaksi para member SNSD lainnya saat ia memutuskan untuk angkat kaki dari SM Entertainment.

Kanal247.com - Belum lama ini Seohyun duduk untuk melakukan wawancara dengan awak media. Dalam kesempatan tersebut, Seohyun bercerita tentang banyak hal, termasuk mengenai reaksi Lee Soo Man dan para member Girls' Generation saat tahu bahwa ia telah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment.


Baca juga ...

Seohyun menjelaskan bahwa ia sempat makan malam bersama dengan Lee Soo Man beberapa waktu yang lalu. Saat itu, pendiri SM Entertainment tersebut pun rupanya memberikan dukungan serta berterima kasih atas kerja keras Seohyun selama ini.

"Dia (Lee Soo Man) memberikan dukungan yang besar padaku. Dia juga mengungkapkan bahwa selama ini aku telah bekerja keras dan berterima kasih padaku," ungkap Seohyun. "Aku juga sangatlah berterima kasih padanya. Kurasa, selamanya aku akan berhutang budi padanya karena telah membantu gadis biasa sepertiku hingga bisa menjadi member Girls' Generation yang memberikan pengaruh positif pada banyak orang. Aku mengatakan padanya bahwa aku ingin terus hidup dengan tanggung jawab itu. Dia pun menghormati keputusanku dan mengatakan bahwa ia akan terus mendukungku."

Seohyun juga mengungkapkan bahwa para member Girls' Generation lainnya pun turut memberikan dukungan atas keputusannya tersebut. Tentu saja hal itupun membuat Seohyun merasa sangat tersentuh.

"Para member Girls' Generation selalu berbincang-bincang dengan satu sama lain, dan kami juga kerap mengobrol tentang hal-hal yang serius," terang Seohyun. "Kami selalu berbicara tentang mimpi dan apa yang ingin kami lakukan. Kami telah tumbuh dewasa bersama selama sepuluh tahun belakangan... dan kami menyadari bahwa jalan kami akan bercabang (karena impian yang ingin diraih berbeda-beda). Kurasa kami selalu menghormati keputusan satu sama lain. Kami memahami pilihan satu sama lain dan berjanji akan terus mendukung satu sama lain hingga akhir."

Sementara itu, seperti yang diketahui, Seohyun, Sooyoung dan Tiffany memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment saat kontrak mereka berakhir beberapa waktu yang lalu. Saat ini Seohyun sendiri sedang mempersiapkan berbagai kegiatan solonya di dunia entertainment, sedangkan Sooyoung telah menemukan agensi baru dan Tiffany tengah disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel