Hadiri Pernikahan Sang Adik, Nadine Chandrawinata Gandeng 'Calon Suami'?

Foto: Hadiri Pernikahan Sang Adik, Nadine Chandrawinata Gandeng 'Calon Suami'? instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Nadine, Mischa Chandrawinata juga membawa kekasihnya, Jessica Mila di pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Chandrawinata. Pasalnya, secara resmi, Marcel Chandrawinata telah mempersunting sang kekasih, Priscilla Deasy Tirtadjaya pada Jumat, 24 November 2017 pukul 11.00 WITA. Setelah melewati masa panjang dalam menjalin hubungan asmara, akhirnya Marcel dan Deasy resmi menikah di Bali.


Baca juga ...

Suasana haru sempat mewarnai pernikahan Marcel dan Deasy. Meskipun demikian, kebahagiaan tak pernah lepas dari pernikahan mereka. Terlebih saat resepsi pernikahan yang digelar pada malam hari. Masih bertema outdoor dengan dekorasi serba putih, tamu undangan yang kebanyakan adalah keluarga tampak ikut bahagia menyaksikan pernikahan Marcel dan Deasy.

Selain kedua mempelai, Nadine Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata pun ikut menjadi sorotan. Bukan hanya penampilan keduanya yang memukau, publik bertanya-tanya soal keberadaan pasangan Nadine dan Mischa.

Seperti diketahui, Mischa dinilai selalu terlihat lengket dengan sang kekasih, Jessica Mila. Sementara Nadine disebut-sebut dekat dengan Dimas Anggara. Bahkan, belakangan ini beredar gosip jika Nadine dan Dimas Anggara telah resmi bertunangan.

Sempat membuat penasaran, ternyata Jessica Mila dan Dimas ternyata hadir di resepsi tersebut. Bahkan, mereka seakan melakukan double date, dimana Jessica Mila dan Mischa. Sementara Nadine dengan Dimas Anggara.

Sontak, postingan tersebut pun menuai berbagai komentar netizen. Bukan hanya pujian, tak sedikit netizen justru protes saat Nadine bersanding dengan Dimas Anggara. Bukan hanya soal fisik, netizen juga melayangkan protes lantaran perbedaan keyakinan yang Dimas dan Nadine anut.

"Nadine gak cocok sm dimas," tegas @tit*****lly. "No .. No .. No .. maaf gx cocok beda keyakinan juga," ujar @ded*****wati17. "Kadang suka heran deh sama nadine, ngak kapok ya pacaran sama yg beda agama. Kemarin2 putus krn beda agama. Kok pcaran sama beda agama lagi. Ngak sakit ya kalau putus.... tpi mudah2an kali ini beda..." imbuh @sy***_altry. "Nadin sm dimas gak cocok akh,, kayak adik sama kakak," timpal @weqy_b****t.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...