Ini Reaksi Ezra Miller 'The Flash' Diberi CD Bertanda Tangan Asli Black Pink

Foto: Ini Reaksi Ezra Miller 'The Flash' Diberi CD Bertanda Tangan Asli Black Pink



Aktor cute ini memang dikenal sebagai fans K-Pop dan menyukai Black Pink sebagai salah satu favoritnya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu pemeran Barry Allen atau The Flash di film "Justice League", Ezra Miller sedang mempromosikan film terbarunya itu bersama pemeran Cyborg, Ray Fisher. Ditengah wawancara untuk Megabox itu, Ezra diberi kejutan berupa sebuah CD dari Black Pink, salah satu grup K-Pop favoritnya.

Aktor cute itu memang dikenal sebagai fans K-Pop dan menyukai Black Pink sebagai salah satunya. Alhasil, ketika diberi CD terbaru Black Pink itu wajah Ezra langsung sumringah. "Apakah (CD) yang bertandatangan Black Pink ini untukku? OMG. Ini sangat menyenangkan sekali. Apakah ini benar-benar ditandatangani mereka sendiri?" kata Ezra Miller gembira.

Setelah diberitahu bahwa CD itu memang ditandatangani oleh para member Black Pink, Ezra Miller pun berterima kasih kepada grup YG Entertainment itu. "Black Pink, aku berada di areamu (fans)! Ini keren sekali! Terima kasih banyak, Black Pink," kata Ezra Miller berterima kasih.

Baca juga ...

Ezra sendiri ikut menanggapi para penggemarnya yang berada di Korea Selatan, termasuk dukungan mereka ketika dia memerankan karakter The Flash di film "Justice League". "Aku mengetahui tentang fandom itu di Korea Selatan, dan aku sangat berterima kasih untuk mereka," kata Ezra Miller berterima kasih kepada para penggemarnya di Korea Selatan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam salah satu adegan di film "Justice League" karakter Barry Allen (Flash) terlihat sedang memutar video musik "As If It's Your Last" Black Pink di ruangannya ketika bertemu dengan karakter Bruce Wayne (Batman). Video musik Black Pink di film superhero itu pun langsung membuat fans Black Pink heboh.

Sementara itu, Black Pink sendiri masih belum comeback dengan karya baru. Namun pada Jumat, 24 November, salah satu member, Jennie mengunggah postingan terbarunya di Instagram resmi Black Pink yang mengisyaratkan comeback grupnya. "#BLACKPINK #JENNIE #BLINK #IMISSUGUYS #SEEUSOON," tulisnya. Caption itu kontan membuat para fans Black Pink memiliki harapan bisa segera melihat aksi panggung sang idola lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel