JBJ Umumkan Tur Jumpa Fans 'Come True' di 6 Negara Asia, Indonesia Termasuk?

Foto: JBJ Umumkan Tur Jumpa Fans 'Come True' di 6 Negara Asia, Indonesia Termasuk?



Fans Indonesia JBJ pun banyak yang penasaran apakah mereka akan disambangi sang idola.

Kanal247.com - JBJ baru saja mengumumkan info terbaru mengenai tur konser Asia mereka yang bertajuk "Come True". Boy group jebolan ajang survival idol "Produce 101" ini telah mengonfirmasi 6 kota di negara Asia untuk gelaran tur fan meet mereka. Apakah Indonesia juga termasuk salah satu negara yang akan didatangi oleh JBJ?


Baca juga ...

Para penggemar JBJ di Tanah Air sepertinya harus bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, Indonesia belum ada dalam daftar mereka. Untuk gelaran tur fan meet "Come True", JBJ akan mendatangi Jepang, Thailand, Taiwan, Singapura, Hong Kong dan Filipina. JBJ dijadwalkan akan berada dalam tur jumpa fans ini 2 bulan lamanya.

Pertunjukan jumpa fans pertama JBJ dari gelaran tur ini telah digelar pada 23 November lalu di Tokyo, Jepang. Mereka kemudian melanjutkannya di acara jumpa fans kedua yang digelar di Osaka pada hari ini, Minggu, 26 November. Selanjutnya, JBJ akan terbang ke Thailand untuk mengadakan jumpa fans pada 16 Desember mendatang.

Perjalanan JBJ mengadakan jumpa fans kemudian berlanjut pada 30 Desember mendatng di Singapura. Kemungkinan besar jumpa fans di Singapura ini tidak hanya akan dihadiri oleh fans lokal saja, tapi juga fans di negara sekitarnya yang belum kebagian tiket fan meet, termasuk fans dari Indonesia.

Setelah Singapura, JBJ akan melanjutkan jumpa fans pertama mereka di tahun 2018. Mereka akan menggelar jumpa fans di Hong Kong pada tanggal 6 Januari, dan terakhir acara akan dilakukan di Filipina pada tanggal 14 Januari. Dari keseluruhan jadwal tur jumpa fans ini, JBJ diperkirakan akan menemui sekitar 30.000 para penggemar setianya di keenam negara Asia tersebut.

Debut JBJ memang bisa terbilang cukup sukses seperti pendahulunya di "Produce 101 season 2", Wanna One. Hal ini terbukti dari selain banyaknya tawaran pemotretan dan iklan serta menghadiri berbagai acara hiburan, penjualan mini album fisik JBJ juga cukup memuaskan. Mini album fisik JBJ yang berjudul "Fantasy" berhasil merajai chart penjualan album selama bulan Oktober 2017. Dari data resmi yang didapat, "Fantasy" berhasil duduk di posisi teratas chart mingguan Hanteo selama tanggal 23 hingga 29 Oktober berturut. Album ini dirilis pada tanggal 18 Oktober, tapi fans tetap membeli banyak album setelah seminggu dirilis.

Komentar Anda

Tags

jbj

Rekomendasi Artikel