Alm. Kim Joo Hyuk Aktor Reputasi Terbaik November, Song Joong Ki Nomer Dua

Foto: Alm. Kim Joo Hyuk Aktor Reputasi Terbaik November, Song Joong Ki Nomer Dua



Netter pun memberikan reaksi terhadap pemberian gelar yang dianggap 'terlambat' itu.

Kanal247.com - Nama almarhum aktor Kim Joo Hyuk kembali menjadi bahan pemberitaan media Korea Selatan. Bukan karena kabar terbaru mengenai insiden tabrakan mobil yang merenggut nyawanya, tapi nama Kim Joo Hyuk digelari Aktor dengan Reputasi Terbaik di bulan November 2017. Data ini didapatkan dari Korea Brand Research Center yang baru dirilis.


Baca juga ...

Dari data tersebut, Kim Joo Hyuk menempati urutan pertama aktor Korea Selatan dengan reputasi terbaik untuk bulan November. Di posisi kedua ada aktor yang baru saja menikah, Song Joong Ki. Korea Brand Research Center menganalisa data besar termasuk partisipasi, pemberitaan di media, komunikasi, aktifitas komunitas dan lainnya yang dikumpulkan mulai 23 Oktober hingga 24 November 2017. Hasil dari pengumpulan data tersebut mengemukakan bahwa Kim Joo Hyuk berada di urutan pertama dengan total skor sebesar 25.800.007 poin.

Berada di urutan nomer kedua setelah Kim Joo Hyuk adalah aktor muda Korea Selatan yang baru saja menikah, Song Joong Ki. Suami Song Hye Kyo ini mendapatkan total skor sebesar 15.868.634 poin, yang kemudian disusul oleh Gong Yoo yang mendapatkan total skor 7.991.328 poin. Di urutan ke-4 hingga 10 ada nama Lee Jong Suk, Kim Sung Gyun, Jo In Sung, Kim Soo Hyun, Ma Dong Seok, Yoo Ji Tae, dan Ryu Joon Yeol.

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada 30 Oktober 2017 karena sebuah insiden kecelakaan mobil. Pemberian gelar itu pun membuat netter sedikit bingung, karena semasa hidupnya almarhum tidak pernah mendapat gelar sedemikian rupa, namun justru ketika telah meninggal dunia justru baru mendapatkannya.

"Kenapa? Kenapa baru sekarang setelah kematiannya? Dia seharusnya mendapat apresiasi di Korea ketika masih hidup. aku menonton semua filmnya dan 2D1N sampai serial terakhir Argon. KJH adalah pria yang baik. Aku tidak akan melupakannya," komentar seorang netter. "Inilah bukti jika orang berhati baik seperti Kim Joo Hyuk menjadi hot topik meskipun dengan berita kematiannya TT," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel