D.O. Sabet Piala Aktor Pendatang Baru di Blue Dragon Film Awards 2017

Foto: D.O. Sabet Piala Aktor Pendatang Baru di Blue Dragon Film Awards 2017



Terlambat datang karena sedang konser bersama EXO, piala D.O. diwakilkan oleh aktor ini.

Kanal247.com - Para penggemar setia D.O. patut berbangga hati. Pasalnya, sang idola baru saja berhasil menang di Blue Dragon Film Awards ke-38 tahun 2017. Di ajang penghargaan tahunan yang digelar Sabtu, 25 November di Universitas Kyunghee Seoul itu, D.O. berhasil membawa pulang piala sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Baca juga ...


Namun sayangnya, D.O. terlambat datang ke acara penghargaan itu karena sedang melakukan konser bersama grupnya, EXO. Minggu, 26 November EXO memang sedang menggelar pertunjukan pertama dari gelaran tur konser "EXO Planet #4 - The EℓyXiOn" di Gocheok Sky Dome, Seoul. Oleh karena itu, piala kemenangan D.O. pun terpaksa harus diwakilkan diterima oleh orang lain. Piala kemenangan D.O. itu diterima oleh rekan baiknya, Jo In Sung. Piala tersebut berhasil dibawa pulang D.O. karena akting memukaunya di film "Hyung".

Ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2017 dihadiri oleh berbagai aktor dan aktris terkenal Hallyu Wave. Ditengah acara penghargaan, aktor Cha Tae Hyun memimpin para penonton untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang jasa para insan perfilman Hallyu Wave yang telah meninggal dunia. Mulai dari almarhum aktris Yoon So Jung yang meninggal karena sepsis, aktris Kim Young Ae yang meninggal pada Juli lalu karena penyakit kanker, aktris Kim Ji Young yang meninggal karena penyakit kanker, dan terakhir aktor Kim Joo Hyuk yang meninggal pada Oktober lalu karena kecelakaan mobil. Di acara itu, Leeteuk juga sempat mengajak penonton untuk menyimak beberapa momen Blue Dragon Film Awards yang ke-28.

Sementara itu, piala pemenang Aktris Pendatang Baru Terbaik jatuh ke tangan Choi Hee Seo berkat aktingnya di "Anarchist from Colony". Piala Popularity Awards diterima oleh Seol Kyung Goo, Kim Soo Ahn, Na Moon Hee dan Jo In Sung, sedangkan piala Film Terbaik jatuh ke "Taxi Driver" yang disutradarai oleh Jang Hoon. Piala prestisius Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik diterima oleh Song Kang Ho berkat aktingnya di film "Taxi Driver" dan Na Moon Hee berkat film "I Can Speak".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel