Heechul & Sojin Ungkap Hadiah Untuk Orangtua Setelah Jadi Seleb Terkenal

Foto: Heechul & Sojin Ungkap Hadiah Untuk Orangtua Setelah Jadi Seleb Terkenal
WowKeren dan Kanal247


Hadiah dari Heechul dan Sojin itu diungkapkan melalui acara 'My Daughter's Men 2' (25/11).

Kanal247.com - Sojin dan Kim Heechul baru saja menjadi bintang tamu acara variety show "My Daughter's Men 2". Di episode yang tayang pada 25 November itu, member Girl's Day dan Super Junior ini mengungkapkan hadiah apa yang pernah mereka berikan kepada orangtua masing-masing.


Baca juga ...

Ceritanya, MC Shin Hyun Joon meminta mereka menyebutkan apa hadiah untuk orangtua yang pernah diberikan dan sangat disukai. Ketika menyebutkan hadiah yang pernah mereka berikan kepada orangtuanya, penonton pun dibuat takjub dengan jawaban Sojin dan Heechul. Sojin menjawab, "Aku membelikan orangtuaku sebuah rumah". Mendengar jawaban itu, penonton pun langsung bersorak. Sojin buru-buru menambahkan seraya merendah, "Letaknya di pinggiran kota."

Tiba giliran Heechul menjawab, "Aku memberikan semua uangku ke orangtua agar mereka bisa menggunakannya. Tapi ternyata mereka tidak terlalu banyak memakainya (uang)". Mendengar jawaban Heechul itu, sekali lagi penonton dibuat takjub dan bertepuk tangan. Lee Soo Geun yang juga tampil di acara itu kemudian membuat suasana semakin larut dalam tawa ketika menimpali, "Ibuku punya banyak sekali pertengkaran. Tidak peduli seberapa sering aku memberinya itu, rasanya tidak cukup juga."

Sementara itu, Heechul masih disibukkan dengan kegiatan promosi album baru Super Junior, "Play". Sukses comeback dengan full album kedelapan "Play", Super Junior ingin memberikan "hadiah" untuk para Elf setianya. Pada tanggal 28 November, Super Junior akan merilis album "Play" dalam versi lainnya dengan memasukkan bonus didalamnya. Kabar ini diumumkan di akun Twitter resmi SM Town Global, 24 November lalu. Dalam pengumuman itu, album "Play-Pause Version" akan ditambahi sebuah bonus yaitu single baru dari Super Junior-K.R.Y yang berjudul "Shadowless". Dua member Super Junior-K.R.Y saat ini sedang menjalani wajib militer, yakni Kyuhyun dan Ryeowook.

Sedangkan untuk Girl's Day masih belum memiliki karya baru dan para membernya disibukkan dengan kegiatan solo. Mereka tampil di berbagai acara variety dan reality show."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...