Seram Banget, Para Pemain 'Mata Batin' Ceritakan Pengalaman Mistis Mereka Saat Syuting

Foto: Seram Banget, Para Pemain 'Mata Batin' Ceritakan Pengalaman Mistis Mereka Saat Syuting
WowKeren dan Kanal247


Jessica Mila yang merupakan pemeran utama, bahkan sempat merasakan jika dirinya dicolek oleh makhluk halus.

Kanal247.com - Larisnya "Danur" dan "Pengabdi Setan", membuat rumah produksi Hitmaker Studios mempersiapkan film dengan genre yang sama berjudul "Mata Batin". Film yang dibintangi oleh Jessica Mila, Bianca Hello, Denny Sumargo dan Citra Prima itu akan tayang 30 November mendatang.


Baca juga ...

Film yang konon mengangkat kisah nyata ini rupanya meninggalkan berbagai cerita mistis selama proses syuting. Para pemainnya mengaku sempat mengalami berbagai kejadian aneh yang tak bisa dijelaskan dengan nalar.

Seperti Jessica Mila yang menceritakan pengalamannya di colek makhluk halus. Namun, kekasih Mischa Chandrawinata itu mengaku sangat menikmati setiap adegan yang ia jalani.

"Banyak sih (kejadian aneh), di setiap loaksi ada. Dengar suara aneh, berasa di colek, kebakaran di lokasi, tapi serunya di situ. Di luar set juga seru," ungkap Jessica Mila yang berperan sebagai Alia dilansir dari Cumi Cumi.

Tak hanya Jessica, Bianca Hello yang berperan sebagai Abel juga merasakan pengalaman serupa.

"Waktu di gua Belanda, Bandung, aku lihat penampakan. Itu orang kurus banget, kayak tengkorak tapi bukan. Orang pribumi. Yang pasti takut, sih," cerita Bianca.

Citra Prima yang merupakan parapsikolog bahkan mengalami kejadian yang lebih mistis. Saat terjadi kebakaran di lokasi syuting, Citra mengaku mendapat bisikan dari makhluk tak kasat mata itu.

"Momen kebakaran terjadi di malam 1 Suro, itu dadakan. Masuk jam 12 teng itu ada yang minta kopi hitam. Karena telat datengnya, tiba-tiba tim pada berlari dan sikonnya panik. Tapi saat saya merekam, ada penunggu rumah itu ngomong cari tempat sampah di belakang gede-gede, dan akhirnya dipakai buat siram," ujar Citra Prima, yang memerankan sosok Bu Windu.

Terakhir, Citra juga menceritakan mengenai benda-benda pusaka yang tak terurus dan perang antara makhluk halus.

"Ada satu scene di rumahnya Bu Windu yang etnik sekali, itu dialog di luar kepala. Pas sampai lokasi Denny Sumargo lihat perubahan muka saya. Ternyata, di rumah tersebut banyak pusaka yang enggak keurus, macam-macam. Dan, khodam-nya sedang berperang dengan kiriman dari luar (santet), dan saya melihat ada di antara mereka, dan mereka rebutan mau minta bantuan," tandas Citra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...