Twice Rilis Teaser Perdana Album Repackage 'Heart Shaker'

Foto: Twice Rilis Teaser Perdana Album Repackage 'Heart Shaker'
WowKeren dan Kanal247


Netter makin dibuat penasaran dengan karya baru Twice untuk akhir tahun 2017 ini.

Kanal247.com - Belum puas memberikan karya baru melalui album "Twicetagram" dengan lagu populer "Likey" yang langsung menjadi favorit di musik K-Pop, kini Twice kembali membuat kejutan dengan akan merilis sebuah album repackaged. Album repackaged yang dibuat sebagai hadiah akhir tahun 2017 untuk para ONCE itu diberi judul "Heart Shaker".


Baca juga ...

Senin, 27 November, Twice merilis teaser pertama dari album repackaged "Heart Shaker" tersebut berupa dua gambar hati berwarna merah dan putih. Menurut keterangan perwakilan JYP Entertainment, "Heart Shaker" ini sekaligus menjadi hadiah Natal dan tahun baru dari Twice untuk para penggemar setia mereka. Album repackaged "Heart Shaker" akan dirilis pada tanggal 11 Desember mendatang.

Kesuksesan "Twicetagram" dan single "Likey" memang membuat para member Twice puas. Mereka merasa album ini bisa mewakili kedewasaan mereka. "Kurasa ini ('Twicetagram') adalah album yang memperlihatkan Twice dalam versi yang lebih baik lagi," ujar Chaeyoung dalam siaran LieV di V Live pada Minggu, 26 November lalu. "(Melalui album tersebut) kami sudah bertumbuh menjadi lebih dewasa dan lagu-lagu kami memiliki kesan yang berbeda dengan lagu-lagu yang sebelumnya. Kurasa kalian akan bisa melihat sisi positif kami dengan lebih baik."

"'Likey' adalah lagu yang disukai oleh semua member Twice. Jadi, kami sangatlah gembira bisa mempromosikannya," tambah Sana. Dahyun ikut menimpali, "Selain itu, kami juga mendapatkan banyak sekali energi, terutama dari fans yang turut bersorak saat kami melakukan promosi."

Twice sendiri baru saja menyelesaikan masa promosi untuk lagu "Likey". Mereka juga telah menyabet Triple Crown di acara chart musik SBS "Inkigayo". ini adalah kemenangan "Inkigayo" Twice selama tiga minggu berturut untuk girl group asuhan JYP Entertainment itu. Kemenangan mereka ini pun sekaligus membuat Twice mencetak rekor lainnya lagi, yaitu girl group yang berhasil mendapatkan lima kali Triple Crown di "Inkigayo". Lucunya, prestasi Twice ini tidak membuat netter terkejut. Pasalnya, mereka sudah menduga sebelumnya jika Twice akan memenangkan chart minggu ini, sekaligus meraih prestasi Triple Crown kelimanya. Bahkan ada netter yang menjuluki Twice sebagai "Ratu Pemecah Rekor".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...