Posting Foto Ini, Victoria Minta Fans Tak Khawatirkan Kondisinya Usai Operasi

Foto: Posting Foto Ini, Victoria Minta Fans Tak Khawatirkan Kondisinya Usai Operasi
WowKeren dan Kanal247


Di foto itu, Victoria tampak cantik meskipun dalam kondisi tubuh yang sedang sakit.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, mendadak muncul pemberitaan jika Victoria f(x) dilarikan ke rumah sakit di Thailand pada 27 November karena kondisinya yang drop. Tidak hanya itu, Victoria juga harus menjalani operasi kesehatan usai kembali pulang ke Tiongkok. Tidak ingin para penggemarnya khawatir, wanita cantik itu pun segera memperbarui status SNS pribadinya untuk memberi kabar.


Baca juga ...

Melalui akun Weibo pribadinya, Victoria memberi kabar untuk para fans. Dia meminta fans agar tidak terlalu mengkhawatirkan kondisinya pasca operasi. Bersama dengan postingannya itu, Victoria mengunggah sebuah foto. Di foto tersebut, Victoria tampak cantik meskipun kondisi tubuhnya sedang sakit.

"Aku baik-baik saja. Jangan khawatir. Aku akan berlari lagi dalam dua hari kedepan," tulis Victoria. Artis yang pernah menjadi istri virtual Nichkhun dalam sebuah tayangan reality show di tahun 2011 silam ini tidak lupa berpesan kepada para fansnya agar menjaga kesehatan di musim dingin. "Cuacanya mulai dingin, jadi kalian jaga diri baik-baik ya," pesan Victoria.


Sebelumnya, Victoria kembali pulang ke Beijing pada 26 November lalu setelah mengalami penurunan kesehatan ketika sedang syuting sebuah drama di Bangkok. Setelah kondisi tubuhnya semakin drop, Victoria diminta oleh dokter untuk segera menjalani operasi. Gadis kelahiran Qingdao, 2 February 1987 ini lantas kembali pulang ke Tiongkok dan langsung melakukan operasi. Namun sayangnya, apa penyakit yang diderita Victoria sehingga harus menjalani operasi itu tidak disebutkan.

Saat ini Victoria diketahui sedang syuting sebuah drama bersama bintang lokal Tiongkok, Johnny Huang (juga dikenal Huang Jingyu). Karir musiknya bersama f(x) di Korea Selatan masih dibekukan oleh SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel