Sempat 'Jual Mahal', Akhirnya Ashanty 'Kepincut' Sampai Jadi Istri Anang Hermansyah

Foto: Sempat 'Jual Mahal', Akhirnya Ashanty 'Kepincut' Sampai Jadi Istri Anang Hermansyah instagram
WowKeren dan Kanal247


Anang Hermansyah adalah pria gigih dalam memperjuangkan cintanya hingga sukses menjadikan Ashanty menjadi ibu dari anak-anaknya. Penasaran? Begini kisahnya..

Kanal247.com -


Momen berharga, indah maupun kurang menyenangkan biasanya akan dikenang oleh setiap orang. Seperti halnya yang terjadi pada Anang Hermansyah maupun Ashanty. Pertemuan pertama dengan Ashanty tampaknya telah menimbulkan kesan tersendiri bagi Anang. Bahkan, akhirnya keduanya dipersatukan oleh pernikahan.

Baca juga ...

Rumah tangga Anang dan Ashanty yang telah dibangun selama lima tahun lebih pun nyaris tak pernah terdengar gosip miring. Mereka membangun rumah tangga yang cukup bahagia, sehingga membuat banyak pihak terkesan. Lantas, seperti apa sih perjalanan cinta mereka hingga berakhir ke pernikahan yang harmonis? Berikut ini fakta-fakta menarik soal rumah tangga Anang dan Ashanty.

1. Anang-Ashanty Tak Sengaja Bertemu di Bali

Anang-Ashanty Tak Sengaja Bertemu di Bali instagram

Pertama kali Ashanty bertemu dengan Anang saat keduanya berada di Bali pada 2010. Saat itu, Anang yang masih berduet dengan Syahrini tengah berada di klab yang berada di Bali. Sementara itu, Ashanty tengah bersama keluarga, teman hingga mantan pacar juga berada di klab tempat Anang tampil di event yang diselenggarakan di klab tersebut.

Secara kebetulan, ternyata teman Ashanty yang merupakan penyelenggara event tersebut memperkenalkan Anang sebagai artisnya hanya sambil lalu. Alhasil, Ashanty dan Anang hanya sekedar saling memandang saja. Tak ada kesan berarti bagi Ashanty, namun ternyata hal Anang merasakan hal berbeda. Siapa sangka, ayah Aurel Hermansyah itu masih mengingat jelas momen pertemuannya dengan Ashanty.

2. Sempat 'Jual Mahal', Pertahanan Ashanty Akhirnya 'Goyah'

Sempat 'Jual Mahal', Pertahanan Ashanty Akhirnya 'Goyah' instagram

Awalnya, Ashanty sudah tak mau melanjutkan karier menyanyinya setelah sempat merilis album bertajuk namanya sendiri pada 2009 lalu. Terlebih lagi, mendiang ayahnya tak memberi izin serta ingin Ashanty melanjutkan pendidikannya hingga mendapat gelar Master. Bahkan, saat sang manajer ingin melibatkan Ashanty dan Anang, pemilik nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro itu pun menolak.

Namun, Anang yang berkali-kali ditolak oleh Ashanty tak kunjung menyerah. Ia menggoyahkan pertahanan Ashanty yang terkesan "jual mahal" itu dengan meragukan kemampuannya. Merasa gengsi, akhirnya Ashanty pun menunjukkan kebolehannya untuk bernyanyi di depan Anang.

3. Dari Lagu Turun ke Hati, Ashanty Mulai Luluh

Dari Lagu Turun ke Hati, Ashanty Mulai Luluh instagram

Rupanya, Anang tetap gigih untuk mendapatkan hati Ashanty, bukan hanya soal bujukan dalam menunjukkan kebolehan dalam bidang tarik suara. Namun, Ashanty yang telah putus dari sang kekasih saat itu terpaksa berbohong soal status hubungannya. Bahkan, kebohongan semakin melebar saat Ashanty mengaku jika dirinya dan sang kekasih akan segera menikah.

Tak disangka-sangka, pernyataan Ashanty itu membuat Anang terinspirasi untuk membuat lagu berjudul "Menentukan Hati". Bahkan, lewat lagu tersebut, hati Ashanty sukses dibuat berdesir.

4. Duet dengan Anang, Ashanty Mulai Buka Hati

Duet dengan Anang, Ashanty Mulai Buka Hati instagram

Sepintar-pintarnya orang menyembunyikan kebohongan, akhirnya akan ketahuan juga. Begitu pula dengan status hubungan Ashanty dengan mantan pacar yang akhirnya diketahui Anang. Alhasil, Ashanty pun menjelaskan mengapa dirinya berbohong hingga enggan membuka hatinya untuk pria baru. Tak hanya itu, hubungan kerjasama antara Ashanty dan Anang pun terus berjalan secara profesional meskipun sempat terjadi kerumitan.

Bahkan, siapa sangka jika saat itu berembus kabar miring soal hubungan asmara Anang dan Ashanty selain sebagai rekan duet. Kabar yang berembus itu pun membuat Ashanty sempat down hingga keluarga tak mengizinkannya untuk melanjutkan karier sebagai penyanyi. Namun, Anang terus memberi motivasi pada Ashanty. Dari sanalah Ahanty mulai melihat sisi lain dari pria yang kini menjadi belahan jiwanya itu.

5. Mendinag Olga Syahputra 'Berjasa' dalam Hubungan Anang-Ashanty

Mendinag Olga Syahputra 'Berjasa' dalam Hubungan Anang-Ashanty instagram

Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai berkembang di hati Anang. Anang pun nekat mengaku cinta pada Ashanty. Bahkan, di sebuah program televisi pun Anang juga melakukan hal yang sama. Ternyata, peran mendiang Olga Syahputra juga terkenang di hati Anang dan Ashanty.

Ternyata Olga menjadi "mak comblang" bagi Anang dan Ashanty. Bahkan, kakak Billy Syahputra itu sempat meminta Anang untuk menyatakan cintanya pada Ashanty secara live di TV hingga memaksa keduanya menikah. Meskipun sempat marah pada Olga, siapa sangka peran sang mendinga sangat berharga bagi hubungan Anang dan Ashanty.

6. Akhirnya Menikah, Keluarga Anang-Ashanty Hidup Bahagia

Akhirnya Menikah, Keluarga Anang-Ashanty Hidup Bahagia www.tribunnews.com

Hubungan penuh liku hingga didera gosip miring tak membuat perasaan Anang pada Ashanty goyah. Bahkan, dua selebritis itu akhirnya memutuskan untuk menikah pada 12 Mei 2012. Tak disangka-sangka, berawal dari ketidaksengajaan, Anang dan Ashanty dapat bersatu menjadi keluarga bahagia. Bonus dua anak dari pernikahan Anang sebelumnya, Aurel dan Azriel pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ashanty.

Bahkan, siapa sangka jika dua anak Anang itu cukup dekat dengan Ashanty. Apalagi, Ashanty memperlakukan Aurel dan Azriel layaknya anak kandungnya sendiri. Bahkan, saat Aurel dibully oleh pengguna jejaring sosial, Ashanty adalah salah satu pembelanya.

7. Arsya dan Arsyi Menambah Warna di Rumah Tangga Anang-Ashanty

Arsya dan Arsyi Menambah Warna di Rumah Tangga Anang-Ashanty instagram

Kebahagiaan terus bertambah saat Ashanty dikaruniai putri cantik yang lahir pada 14 Desember 2014 lalu, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Tak hanya itu, selang dua tahun, Ashanty kembali dikaruniai anak berjenis kelamin lelaki yang lahir pada 28 Oktober 2016, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Sejak kelahiran Arsy dan Arsya, rumah tangga Anang dan Ashanty bertambah lengkap. Terlebih karena Aurel dan Azriel tampak menyayangi kedua adiknya. Kesederhanaan hingga keharmonisan keluarga Anang dan Ashanty pun kerap menjadi sorotan publik. Selalu berbagia ya, keluarga "A6"!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...