Tolak Tawaran Sandiaga Uno Untuk Jadi 'Duta Transjakarta', Ini Alasan Dewi Persik

Foto: Tolak Tawaran Sandiaga Uno Untuk Jadi 'Duta Transjakarta', Ini Alasan Dewi Persik instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat berniat menjadikan Dewi Persik sebagai 'Duta Transjakarta' setelah menyelesaikan perkara pelanggaran lalu lintas dengan baik.

Kanal247.com - Belum lama ini, Dewi Persik kembali menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula saat dirinya disebut-sebut telah melanggar aturan setelah menerobos jalur Transjakarta alias Busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sempat ramai dibicarakan usai beredar video di sosial media, wanita yang akrab disapa Depe itu pun memberikan klarifikasinya. Depe yang tengah terburu-buru ke rumah sakit lantaran sang asisten terserang asma pun terpaksa menerobos jalur busway atas polisi yang mengawalnya.


Baca juga ...

Bukan selesai secara baik, masalah tersebut justru kian melebar. Depe pun beberapa kali melayangkan kalimat protes di akun jejaring sosialnya. Bahkan, mantan istri Saiful Jamil itu disebut akan memperkarakan kasus tersebut ke jalur hukum.

Usai menghebohkan dunia maya, kasus Depe itu pun turut menarik perhatian Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Bahkan, setelah meminta kasus tersebut segera diselesakan secara baik, Sandiaga Uno pun berniat untuk menobatkan Depe sebagai Duta Tertib Busway.

Alih-alih menerima, Depe justru menolak tawaran sang Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan cara santun. Menurutnya, ia masih belum siap dan berani untuk memperoleh kepercayaan itu. Terlebih lagi, bidang lalu lintas bagi Depe bukanlah bidangnya. "Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya..." ungkap Depe dalam keterangan postingannya, Senin, 27 November.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel