Bagikan Foto 'Mesra' Bareng Chris Brown, Kekasih Agnez Mo Posting Kutipan 'Galau'

Foto: Bagikan Foto 'Mesra' Bareng Chris Brown, Kekasih Agnez Mo Posting Kutipan 'Galau' instagram



Usai Wijaya Saputra membagikan kutipan kata-kata galau melalui akun sosial media, netter berharap Agnes monica putus dari kekasihnya itu. Kenapa?

Kanal247.com - Belakangan ini, nama Agnes Monica alias Agnez mo tengah ramai dibicarakan. Bukan hanya di Tanah Air, penyanyi cantik itu juga tengah menjadi sorotan di mancanegara. Usai menyabet penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia di ajang "Mnet Asian Music Award (MAMA) 2017" yang diselenggarakan di Hoa Binh Theater, Vietnam pada Sabtu, 25 November lalu, baru-baru ini Agnes kembali mencuri perhatian publik lantaran pose mesranya dengan Chris Brown.

Kehebohan terjadi setelah musisi berkebangsaan Amerika Serikat yang juga mantan kekasih Rihanna itu mengunggah foto bersama Agnes Monica. Tak sampai disitu, Agnes pun mengunggah ulang postingan Chrish Brown di akun Instagram pribadinya. Bahkan, sebuah media online di Amerika pun sempat menduga jika Chris Brown tengah menjalin hubungan asmara dengan Agnes.

Usai foto-foto tersebut beredar, kekasih Agnes Monica, Wijaya Saputra atau Wijin justru membagikan dua postingan yang dikutip dari tokoh berbeda serta bernada galau. Postingan pertama dikutip dari Steve Maraboli. "I will not try to convince you to love me, to respect me, to commit to me. I deserve better than that; I AM BETTER THAN THAT... Goodbye (Aku tidak akan mencoba untuk meyakinkanmu untuk mencintaiku, menghormatiku, berkomitmen padaku. Aku pantas lebih baik dari itu; Aku lebih baik dari itu...Selamat tinggal)," begitulah kutipan Wijin di postingannya.

Baca juga ...

Dalam postingan lainnya, Wijin kembali mengutip kata-kata dari seorang tokoh bernama Eric Roth. "For what it’s worth: it’s never too late or, in my case, too early to be whoever you want to be (Pada apapun yang berharga: Hal itu tak akan pernah terlambat atau, dalam kasusku, terlalu dini untuk menjadi siapapun yang kamu inginkan)," bunyi postingan Wijin.

"There’s no time limit, stop whenever you want. You can change or stay the same, there are no rules to this thing (Tak ada batasan waktu, berhentilah kapanpun kamu mau. Kamu dapat berubah atau tetap sama, tak ada aturan untuk hal tersebut)," lanjut ungkapan itu. "We can make the best or the worst of it. I hope you make the best of it. And I hope you see things that startle you (Kita dapat melakukan yang terbaik atau yang terburuk untuk hal tersebut. Dan aku harap kamu melihat sesuatu yang mengejutkanmu)."

"I hope you feel things you never felt before. I hope you meet people with a different point of view (Saya harap kamu merasakan hal-hal yang kamu tak pernah rasakan sebelumnya. Saya harap kamu dapat bertemu orang dengan sudut pandang berbeda)," lanjut kutipan tersebut. "I hope you live a life you’re proud of. If you find that you’re not, I hope you have the courage to start all over again ( Saya harap kamu menjalani kehidupan yang kamu banggakan. Jika kamu tak menemukannya, saya harap kamu memiliki keberanian untuk mengulang semua dari awal lagi."

Mengetahui postingan yang diunggah ulang oleh @lambe_lamis, tak sedikit netizen menduga hingga berharap Agnes putus dari Wijin. "Bner putus ya," ujar @hera_e*****i. "Putus aja lah mendingan," kata @erlita*****faputri. "PUTUS. Ga cocok sama sekali. Si wijin ga ada apa2nya, cuma bisa jadi benalu. Si wijin mau kerja 10 tahun juga ga bisa setara sma agnez. Kerjaanya cuma ngintilin dan dompleng nama agnez. Si wijin cowo ga mutu, ga pantas untuk agnez!!!!!" sindir @be****dya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel