Biasa Dibalut Busana Serba Hitam, Penampilan 'Baru' Umi Pipik Ini Buat Netter Heboh

Foto: Biasa Dibalut Busana Serba Hitam, Penampilan 'Baru' Umi Pipik Ini Buat Netter Heboh instagram



Belum lama ini, Kalina Oktarani memberi dukungan pada Umi Pipik yang tengah merayakan ulang tahunnya.

Kanal247.com - Belakangan ini, nama Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik tengah menjadi sorotan publik. Gosip miring soal pernikahan siri antara dirinya dan Sunu eks Matta Band kian menjadi perhatian publik. Karena hal tersebut, mantan istri mendiang ustadz Jeffry Al Buchori itu pun menuai berbagai macam hujatan.

Bahkan, hujatan yang terus menghampiri Pipik itu pun membuatnya seakan menghilang dari peredaran. Bahkan, namanya di Instagram pun telah berganti menjadi "Rabiatul Adawiyah". Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini, sahabat Pipik yang tak lain adalah mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani menampilkan sosok Pipik dalam postingannya. Postingan tersebut tepat di hari ulang tahun Pipik yang jatuh pada 26 November 2017 lalu.

Dalam postingan tersebut, Umi Pipik tmpil dengan busana tertutup dengan warna lebih cerah serta cadar hitam. Sementara itu, Kalina dengan pakaian santainya pun mengucapkan selamat ulang tahun pada Pipik saat keduanya telah memasuki tempat makan. "Untuk sahabat aku, Umi Pipik, berkurang lagi satu usia kamu. Semoga di sisa usiamu ini selalu diberikan berkah, bahagia dan selalu dijauhkan dari yang namanya fitnah. Selalu jadi ibu yang baik untuk untuk anak-anak. Aamiin," kata Kalina.



Tak sampai disitu, Kalina pun memberi dukungan pada Umi Pipik terkait fitnah yang tengah menimpa sahabatnya itu. "apapun berita diluaran, km pasti bisa lewatin semuanya. Baik buruknya, biar hanya Allah yg menilai. Kita sebagai manusia, hanya bisa berusaha utk selalu bersikap baik," tulis Kalina dalam balasan komentarnya pada Pipik.

Sontak, postingan tersebut menuai berbagai komentar. Bukan hanya berbagai cibiran, sejumlah netizen justru cukup kaget saat melihat penampilan Umi Pipik yang tak lagi dibalut busana serba hitam.

"Tumben pake gamis warna cerah. Dr dulu setelah alm Uje meninggal,umi pipik selalu tampil dg balutan busana gelap(hitam)," ujar @love****ch123. "Bajunya udah gak item lagi yah,udah berwarna hidupnya," kata @agi*****swati10. "Sekarang pakaian nya lebih ngejreg ya..warna warni gtu," sindir @dh*****t. "Skg bajunya gk hitam2 lg ya.. dh berwarna.. bunga2 .. sesuai suasana hati gk berduka lg tp penuh suka ... kan lg jatuh cinta .. tp syg cintanya ma laki org," tukas @d***i7.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel