Kepergok 'Mojok' Bareng, Netter Gagal Fokus dengan Wajah Pacar Kevin Julio

Foto: Kepergok 'Mojok' Bareng, Netter Gagal Fokus dengan Wajah Pacar Kevin Julio instagram
WowKeren dan Kanal247


Kevin Julio tampak terlibat dalam obrolan serius dengan wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya itu.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis muda memang kerap membuat publik penasaran. Seperti halnya Kevin Julio yang kerap dikaitkan dengan beberapa selebritis cantik, seperti Jessica Mila dan mantan kekasihnya, Sahila Hisyam. Sayangnya, hubungan Kevin Julio dengan dua artis cantik itu telah berakhir dan hanya meninggalkan kenangan.


Baca juga ...

Meskipun demikian, Kevin Julio alias Keju disebut-sebut telah memiliki kekasih baru yang bukan merupakan kalangan selebritis. Sayangnya, bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu memang jarang memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya yang bernama Gea Suketcha.

Siapa sangka, meskipun tak pernah memamerkan kebersamaan bersama sang kekasih di sosial media, baru-baru ini Kevin Julio malah tertangkap basah tengah berdua dengan Gea. "Samalam babang keju & mba gea tercyduk hengpon jadul Lagi mojok syantik," tulis akun gosip @lambe_turah dalam keterangan postingannya, Selasa, 28 November.

Dalam postingan tersebut, terlihat Kevin Julio tengah duduk di sudut ruangan bersama sang kekasih. Dua sejoli itu terlihat tengah terlibat dalam perbincangan serius. Kevin Julio yang tengah mengenakan kacamata tampak memandang kekasihnya saat sedang berbicara.

Mengetahui postingan tersebut, berbagai komentar pun tampak dilayangkan netizen pada Kevin dan Gea. Bukan hanya penasaran, tak sedikit netizen yang justru menilai wajah kekasih Kevin Julio itu tampak lebih berumur.

"Aku kira mamanya soalnya tua bgt dri samping," ujar @ayuwu****harri. "Demi apa, gue kira dia sama emaknya looh," kaget @almirak*****wan. "Itu siapa yg cewe ko kliatan nya tua bangett," sindir @irma_*****niii. "Hoax gea nya ajh ga ada itu emaknye babang prsaan ke emak emak slah x min ..." tuding @a*****nila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel