Tae Yeon SNSD Kecelakaan Mobil, SM Entertainment Jelaskan Kondisinya Sekarang

Foto: Tae Yeon SNSD Kecelakaan Mobil, SM Entertainment Jelaskan Kondisinya Sekarang
WowKeren dan Kanal247


Tabrakan beruntun, bagaimana kondisi Tae Yeon setelah mengalami kecelakaan mobil tersebut?

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Tae Yeon. Selasa, 28 November sekitar pukul 08.00 malam waktu setempat, Tae Yeon mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan yang terjadi merupakan tabrakan beruntun yang menyertakan 3 mobil sekaligus. Bagaimana ceritanya?


Baca juga ...

Melalui perwakilannya, SM Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi dan penjelasan mengenai insiden tabrakan mobil Tae Yeon tersebut. Menurut perwakilan SM, mobil Mercedez Benz yang ditumpangi Tae Yeon menabrak sebuah taksi di dekat kawasan Nonhyun-dong. Taksi yang ditabrak dari belakang oleh mobil Tae Yeon itu lantas menabrak mobil Audi yang berada didepannya.

"Hari ini sekitar pukul 7.40 malam, Tae Yeon yang akan pergi berangkat ke acara pribadi di dekat Nonhyun-dong, mengalami kecelakaan mobil karena cara mengemudinya yang tidak berhati-hati," kata perwakilan SM. "Dia merasa bersalah kepada penumpan dan supir taksi itu. Dia akan berusaha menyelesaikan masalah kecelakaan ini dengan segera dan secara baik-baik," lanjutnya.

Kondisi mobil Tae Yeon pasca kecelakaan

sumber:instagram

Kondisi Tae Yeon sendiri usai mengalami kecelakaan itu juga dijelaskan oleh perwakilan agensi. Mereka juga sekaligus meminta maaf karena telah membuat fans khawatir. "Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan karena kecelakaan tersebut, Tae Yeon kembali pulang dalam kondisi yang stabil. Kami mohon maaf karena telah membuat kalian semua khawatir," kata perwakilan itu lagi.

Ketika berada di lokasi kecelakaan, polisi sempat memeriksa kondisi Tae Yeon. Salah satunya adalah apakah member Girls' Generation itu sedang mabuk atau tidak ketika menyetir mobilnya. Setelah diperiksa oleh polisi yang menangani kasusnya, barulah Tae Yeon menuju rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan fisik dan cedera yang kemungkinan didapatnya. Namun kondisi Tae Yeon baik-baik saja dan stabil, setelah itu dia baru diantarkan kembali pulang ke rumah.

"Syukurlah taeyeon tidak mengalami cedera. unnie, lain kali berhati-hatilah saat menyetir mobilmu," komentar seorang netter. "Taeyeon pasti ikut shock karena kecelakan itu. kasihan taeyeon," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel