G-Friend Hingga JBJ, Deretan Penyanyi Ini Siap Tampil di ‘Melon Music Awards 2017’

Foto: G-Friend Hingga JBJ, Deretan Penyanyi Ini Siap Tampil di ‘Melon Music Awards 2017’



Intip Line Up Kedua Penampil di 'Melon Music Awards 2017'

Kanal247.com - Tinggal hitungan hari, ajang penghargaan “Melon Music Award 2017” akan digelar. Pihak “Melon Music Awards 2017” kembali merilis daftar nama idol dan penyanyi solo yang akan memeriahkan ajang penghargaan tahunan ini!


Baca juga ...

Pada tanggal 29 November 2017, telah diumumkan bahwa Melomance, Bolbbalgan4, G-Friend, JBJ, Hong Jin Young dan Heize menjadi line up kedua “Melon Music Awards 2017”. Mereka akan bergabung dengan para idol yang sebelumnya sudah dipastikan tampil di acara ini yaitu EXO, BTS, Winner, Wanna One, Red Velvet, Twice, dan IU. Penyanyi HyunA juga akan memulai panggung comebacknya di “Melon Music Awards 2017”. HyunA akan menampilkan single terbarunya bertajuk “Lip & Hip” untuk pertama kalinya di acara tersebut.

Selain itu, berbagai nama selebriti seperti Eugene S.E.S, Yeo Jin Goo, Kim So Hyun, Jang Shin Young, Jung Woo Sung, Yoo Yeon Seok, Kang Han Na dan masih banyak lagi telah dikonfirmasi akan hadir dalam acara ini. Mereka didaulat untuk membacakan nama dari para pemenang nominasi di “Melon Music Awards 2017”.

Sebelumnya, deretan grup dan penyanyi telah dikonfirmasi menjadi line up pertama yang siap tampil dan menerima pernghargaan di acara ini yakni EXO, BTS, Red Velvet, IU, Twice, Wanna One dan Winner. Dari daftar tujuh artis ini, mereka merupakan bagian dari Top 10 Melon Music Awards 2017 yang telah diumumkan beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui sebelumnya, “Melon Music Award 2017” telah mengumumkan pemenang Top 10 yakni Big Bang, EXO, Red Velvet, Twice, Wanna One, Winner, BTS, Bolbbalgan4, IU dan Heize. Keseluruhan pemenang Top10 sudah dipastikan akan tampil membawakan lagu andalan mereka dan menerima penghargaan tersebut, kecuali Big Bang yang kemungkinan besar tidak bisa menghadiri acara ini.

Ajang penghargaan musik digital ini akan digelar di Gocheok Sky Dome pada tanggal 2 Desember 2017 pukul 7 p.m. KST dengan kapasitas 20 ribu penonton. Melon Music Awards tahun ini disponsori oleh Kakao Mini dan dapat disaksikan melalui live streaming di Melon, MBC Music, MBC Every1, MBC Drama, Daum , KakaoTV, 1theK, JOOX, Music On! TV, dan MyMusic.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel