Gendong Anak dengan Cara Seperti Ini, Stefan William Diprotes Netter

Foto: Gendong Anak dengan Cara Seperti Ini, Stefan William Diprotes Netter instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah empat puluh hari lebih disembunyikan, akhirnya Stefan Willliam dan Celine Evangelista tunjukkan wajah putranya. Lucu?

Kanal247.com - Stefan William masih menikmati menjadi seorang ayah baru. Berbeda dengan sang istri, Celine Evangelista yang telah berpengalaman mengurus bayi, Stefan baru pertama kali. Meskipun demikian, keduanya masih diselimuti kebahagiaan setelah putra pertama mereka, Lucio Otthild William lahir pada 9 Oktober 2017 lalu. Sempat menyembunyikan wajah Lucio atau Cio, akhirnya Stefan maupun Celine sudah membagikan foto terkait putranya itu.


Baca juga ...

Seperti halnya postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, telihat Cio yang telah berusia empat puluh hari lebih tumuh semakin menggemaskan. Wajah bule yang diwarisi dari kedua orangtuanya itu pun kian menarik perhatian.

Sementara itu, di postingan lainnya terlihat Stefan yang tengah menggendong Cio. Bahkan, Stefan tampak marah saat anaknya diganggu hingga menangis oleh sang perekam video. Meskipun begitu, Stefan tetap berusaha menenangkan bayinya dengan mengubah cara menggendongnya, dari ditimang hingga menghadap ke depan.

Sontak, postingan tersebut pun menuai berbagai tanggapan. Bukan hanya gemas dengan aksi ngambek Stefan saat bayinya menangis. Tak sedikit netizen juga heboh saat melihat cara Stefan menggendong sang putra.

"Bapaknya marah kok gue merasa aneh yaa liat comment stefan itu bapaknya dedek ini msh gak nyangka aja," ujar @syifa.*****e. "Hahahha marah2 dia anak nya nangis mulu," kata @re*****a_mutiara_kautsar. "Steve marah sama yg videoin wkwkwkwkwkwk," imbuh @swe*****ny07. "Bibir sm satunya ngikut emaknya bgt. Yg lucu si Stefan marah waktu baby nya di ganggu sampe nangis. Uchhh dady overprotectif yaa.." timpal @she****1fy.

"Ati Ati Kecengklak itu duuuh gak gitu gendong nya," seru @r****at_sevt. "Kalo bayi umurnya belum 3 bulan jgn dipaksain gendong spt yg dilakuin steven...kasihan bayinya..." protes @ekafit*****dayu. "Masih belum bisa gendong bayi nya , masih kaku yaaa hihihi @stefannwilliam," imbuh @anan******ick. "Bang, itu bayi jangan digendong kayak gitu kalau belum 3 bulan~, kalau aku yg digendong kayak gitu gapapa gendong depan damn so hawt jg ga masalah **ala² mbahdoll," tukas @n***a_bigos.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...