Video CCTV Kronologi Tabrakan Mobil Tae Yeon Terungkap

Foto: Video CCTV Kronologi Tabrakan Mobil Tae Yeon Terungkap
WowKeren dan Kanal247


Video yang merekam insiden tabrakan mobil Tae Yeon itu bahkan ditayangkan di program berita.

Kanal247.com - Insiden tabrakan mobil Tae Yeon masih menjadi topik pembicaraan panas publik Korea Selatan. Rabu, 29 November, beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan kronologi tabrakan yang melibatkan tiga mobil tersebut. Video yang merekam insiden tersebut bahkan ditayangkan di program berita.


Baca juga ...

Channel A adalah salah satu tayangan berita yang mempublikasikan video CCTV itu. Dakam rekaman video tersebut, tampak mobil Tae Yeon dikendarai dalam kecepatan tinggi sebelum pada akhirnya menabrak sebuah taksi yang sedang berhenti di sebuah lampu merah lalu lintas. Taksi yang ditabrak mobil Mercedes-Benz Tae Yeon itu lantas menabrak sebuah mobil Audi yang berada didepannya.

Beredarnya video CCTV tersebut ditanggapi berbagai macam oleh netter. Namun sebagian besar netter mendukung Tae Yeon, meskipun ada beberapa netter yang mengomentari negatif cara mengemudi member Girls' Generation ini.

"Semua isi dari video ini menunjukkan bahwa dia memang sudah berusaha bertanggung jawab, yang kita semua sudah tahu itu. Kukira videonya menunjukkan apa yang terjadi setelah insiden itu," komentar seorang netter. "Ketika pertama kali berita tabrakan itu muncul, kuanggap itu hal biasa. Dia menabrak mobil lainnya, dan mobil yang ditabrak menabrak mobil didepannya seperti efek domino. Tapi setelah melihat video ini, kurasa ada sesuatu yang mengalihkan perhatian Tae Yeon ketika menyetir sehingga dia mengemudi dalam kecepatan tinggi. Mungkin dia terganggu oleh anjing atau ponselnya?" komentar netter lainnya.

Beberapa saat setelah insiden itu, Tae Yeon sendiri memang dikabarkan cukup shock. Dia banyak menanyai supir taksi dan penumpang mobil yang terluka. Setelah menjalani pemeriksaan polisi, Tae Yeon diantarkan sang manajer untuk memeriksa kondisinya di rumah sakit terdekat. Beberapa berita yang beredar luas, fokus Tae Yeon saat menyetir mobil terganggu akan suatu hal. Hal itu banyak disebut merupakan anjing Tae Yeon, namun segera dibantah oleh agensi SM Entertainment

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel