Dibully Haters, Tae Yeon Tulis Pembelaan Diri Soal Insiden Tabrakan

Foto: Dibully Haters, Tae Yeon Tulis Pembelaan Diri Soal Insiden Tabrakan
WowKeren dan Kanal247


Dalam tulisan tersebut, Tae Yeon mengaku telah berusaha membantu orang yang menjadi korban tabrakan mobilnya.

Kanal247.com - Insiden tabrakan mobil yang menimpa Tae Yeon masih menjadi topik perbincangan panas hingga menjadi berita nasional di Korea Selatan. Karena statusnya sebagai selebriti terkenal, insiden tersebut menuai berbagai macam pro-kontrak dari netter dan fans, termasuk para haters sekaligus.


Baca juga ...

Rabu, 29 November, Tae Yeon mendapati beberapa komentar jahat di Instagram yang menyudutkan dirinya mengenai insidan tabrakan mobil yang terjadi baru-baru ini. Komentar jahat itu ditulis para haters di kolom komentar akun Instagram pribadinya. Merasa komentar tersebut tidak benar dan bisa menghasutnya, Tae Yeon segera meluruskan anggapan dari si haters.

Ceritanya, ada seseorang yang mengaku sebagai korban tabrakan Tae Yeon itu menulis bahwa member Girls' Generation itu tidak meminta maaf sama sekali kepada mereka usai kejadian. Tulisan itu kemudian direspon fans yang kemudian meminta sang idola untuk meminta maaf kepada para korban. Merasa bahwa tudingan itu sama sekali tidak benar, Tae Yeon pun segera meluruskannya dengan sebuah tulisan klarifikasi.


Komentar fans yang mengusik Tae Yeon itu berbunyi, "Tae Yeon, minta maaflah sehingga para korban bisa puas dan semua ini terselesaikan dengan baik. Ini musibah, tapi kami percaya padamu. Kuharap kamu baik-baik saja. Aku terus memikirkanmu seharian dan mengkhawatirkanmu sampai dadaku sakit. Kali ini memang salahmu, tapi tidak masalah jika di lain waktu kamu lebih berhati-hati". Komentar ini kemudian menggelitik Tae Yeon untuk segera menulis pembelaan diri.

"Maaf aku mengkhawatirkanmu. Aku minta maaf kepada supir taksi tapi yang lainnya tidak mau kontak denganku. Aku mengatakan ini karena ada kesalahpahaman. Aku akan mengemudi lebih berhati-hati," tulis Tae Yeon. "Maaf aku membuatmu khawatir," lanjutnya.

Tidak berhenti di sini. Fans lainnya ikut marah akan komentar jahat netter ke Tae Yeon. Mereka meminta sang idola untuk menuntut para hater. "Tae Yeon, setelah hasilnya (pemeriksaan polisi) keluar, tuntut saja para ba*** yang memulai rumor tidak benar itu, termasuk siapa yang menyebarkan berita palsu dan fitnah. Jangan mudahkan mereka," komentar seorang netter. Tak disangka, Tae Yeon meresponnya dengan menuliskan, "Ya, aku memang berencana seperti itu. Aku akan lebih berhati-hati.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel