Sumbang Nominasi Terbanyak, 'Anak Langit' Gondol Piala SCTV Awards 2017

Foto: Sumbang Nominasi Terbanyak, 'Anak Langit' Gondol Piala SCTV Awards 2017
WowKeren dan Kanal247


'Anak Langit' berhasil mengalahkan empat sinetron pesaingnya yang diketahui telah 'dibungkus' sejak beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Sinetron "Anak Langit" membawa pulang piala kemenangan dalam ajang bergengsi SCTV Awards 2017, Rabu, 29 November tadi malam. Disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City Daan Mogot, Jakarta, sinetron yang dibintangi oleh Stefan William itu berhasil mengalahkan empat sinetron pesaingnya.


Baca juga ...

"Berkah Cinta, "DIA", "Dua Wanita Cantik", dan "Jodoh yang Tertukar" merupakan jejeran sinetron yang harus 'tumbang' dan menerima kemenangan "Anak Langit". Ke-empat sinetron ini juga diketahui telah berhenti tayang (tamat) sejak beberapa hari lalu.

"Anak Langit" sendiri menyumbang nominasi terbanyak dalam ajang tahunan tersebut. Tercatat ada enam kategori yang memasukkan para pemain "Anak Langit" dalam nominasi mereka.

Anak Langit Sinetron Paling Ngetop #sctvawards2017

A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Mereka adalah Aktor Utama (Stefan William), Aktris Utama (Ranty Maria), Aktor Pendamping (Cemal Faruk, Immanuel Caesar Hito dan Dylan Carr), Aktris Pendamping (Marcella Daryanani dan Raya Kitty), Soundtrack Sinetron (Elang), dan Sinetron Ngetop untuk "Anak Langit".

Selain keluar dengan predikat Sinetron Ngetop, pemain "Anak Langit", Immanuel Caesar Hito juga membawa pulang piala SCTV Awards. Kekasih Felicya Angelista itu dinobatkan sebagai pemenang dalam nominasi Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Sementara itu, sinetron besutan Sinemart ini bisa disebut sebagai sinetron paling sukses setelah kepindahan mereka ke SCTV. Pasalnya, terhitung sejak 20 Februari 2017, sinetron yang mengisahkan mengenai persahabatan geng motor ini mampu menembus hingga 450 episode hingga tayangan Rabu, 29 November.

Di sisi lain, sang aktor utama, Stefan William justru tak bisa hadir mewakili sinetronnya. Hal ini dikarenakan dirinya bersama sang istri, Celine Evangelista terkurung di Bali dan tak bisa terbang ke Jakarta. Seperti yang diketahui, saat ini Bali sedang mengalami musibah berupa meletusnya Gunung Agung, yang menyebabkan beberapa penerbangan ditutup sementara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...