Agensi Tuntut Haters yang Tulis Komentar Jahat ke Park Ji Hoon Wanna One

Foto: Agensi Tuntut Haters yang Tulis Komentar Jahat ke Park Ji Hoon Wanna One
WowKeren dan Kanal247


Laporan ke Pengadilan Negeri Seoul itu didukung bantuan fans berupa kiriman bukti-bukti komentar jahat yang ditulis haters.

Kanal247.com - Agensi Park Ji Hoon, Maru Entertainment tidak tinggal diam dengan komentar-komentar jahat yang ditulis oleh para haters. Oleh karena itu mereka akan mengambil langkah hukum untuk membuat haters jera. Ultimatum itu sebelumnya sudah mereka ungkapkan, namun ternyata haters tetap berulah dengan menyebarkan fitnah dan komentar jahat terhadap member Wanna One itu. Agensi mengatakan tindakan hukum ini sangat didukung oleh para penggemar Park Ji Hoon dengan mengirimkan bukti-bukti komentar jahat dan fitnah yang dibuat para haters.


Baca juga ...

"Halo, ini Maru Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah lama menunggu dengan sabar, dan terus mengirimkan file bukti kepada kami," tulis Maru Entertainment. "Kami telah menemukan komentar-komentar yang sangat bengis, serta banyak akun yang menghina seorang artis setelah memantau aktivitas online seputar Park Ji Hoon melalui berbagai komunitas, SNS, dan banyak lagi, dalam bentuk pelecehan seksual, komentar jahat, dan pelecehan verbal," lanjut mereka.

"Pada tanggal 24 Oktober 2017, kami telah mengirimkan (laporan) yang dikirim oleh penggemar ke Pengadilan Negeri Seoul dengan tuduhan penghinaan karakter yang disebabkan oleh fitnah, penyebaran informasi palsu, dan lainnya," tegas agensi. Kami akan melakukan semua langkah yang diperlukan untuk memberikan konsekuensi hukum yang ketat terhadap mereka yang bertanggung jawab atas penulisan dan penyebaran konten berbahaya tersebut, tanpa pengecualian atau mediasi," lanjut mereka.

"Kami juga akan lebih berusaha keras memastikan agar penghinaan terus menerus terhadap artis kami, Park Ji Hoon tidak terjadi lagi di masa depan melalui pemantauan dan pengumpulan arsip secara terperinci," tulis agensi lagi. "Kami meminta kalian (fans) terus mengirimkan file bukti konten jahat tentang Park Ji Hoon, juga untuk cinta dan dukungan Anda yang melimpah. Terima kasih," pungkas agensi.

Netter pun mendukung penuh langkah agensi untuk menuntut para haters agar jera. "Park Ji Hoon sangat polos sekali, dia juga baik. Kenapa mereka tega menulis hal-hal semacam itu??" komentar seorang netter. "Tuntut saja haters itu biar jera. Mereka hanya bisa mengkritik dan menjatuhkan orang tanpa melihat perjuangan Park Ji Hoon sebelum populer seperti sekarang," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...