Yoona SNSD Tampil Elegan di Pemotretan Untuk Majalah Ini, Netter Malah Tidak Suka?

Foto: Yoona SNSD Tampil Elegan di Pemotretan Untuk Majalah Ini, Netter Malah Tidak Suka?
WowKeren dan Kanal247


Dibalut busana bergaya elegan, intip cantik dan dewasanya Yoona dalam pemotretan ini.

Kanal247.com - Kecantikan Yoona memang selalu sukses membuat banyak orang terpesona. Bahkan, belum lama inipun member Girls' Generation itu didapuk untuk menjadi model cover majalah 'CeCi China' edisi bulan Desember.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Lee Seung Gi itu tampil cantik dibalut beberapa setelan bergaya elegan dalam berbagai warna. Selain itu, dalam tiap fotonya Yoona pun memamerkan senyumnya yang manis ke arah kamera.



Melihat foto-foto pemotretan tersebut, baik fans dan netter pun langsung heboh. Mereka segera membanjiri Yoona dengan berbagai pujian untuk penampilan visualnya yang menawan.

"Kecantikan Yoona tampak sangat alami untukku," tulis salah seorang netter. "Yoona unnie selalu sukses membuatku terpesona dengan kecantikannya... aku suka banget deh," tukas netter lain. "Ya Tuhan... foto-fotonya itu... aku hampir saja pingsan di atas lantai (karena melihat foto-foto pemotretan Yoona)... kecantikan Yoona memang sangat luar biasa sekali," ujar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang malah memberikan komentar negatif untuk Yoona dalam pemotretan ini. Pasalnya, mereka menilai tidak suka dengan gaya rambut serta pipi Yoona yang terlihat agak chubby pada pemotretan ini.

"Sejujurnya, aku tidak suka dengan wajahnya yang terlihat chubby dan gaya rambutnya itu. Dia terlihat seperti ahjumma," komentar salah seorang netter. "Kurasa Yoona lebih cantik dengan rambut panjang dan wajah yang tirus seperti pada tahun 2011 silam," tukas netter lain. "Aku kangen wajah Yoona yang tirus, make up-nya yang segar dan rambut panjangnya saat tahun 2011 dulu. Dia terlihat sangat cantik, seksi dan memesona pada tahun 2011. Sekarang ini aku tidak suka wajah chubby-nya dan rambut pendeknya yang disisir ke belakang telinga karena dia jadi tidak terlihat cantik," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel