Jang Nara Buka-Bukaan Soal Kesuksesan Drama ‘Go Back Couple’

Foto: Jang Nara Buka-Bukaan Soal Kesuksesan Drama ‘Go Back Couple’



Jang Nara ungkap bahwa 'Go Back Couple' sebagai proyek drama, skenario, staf produksi dan para pemain yang terbaik dalam hidupnya, kok bisa?

Kanal247.com - Pertengahan November ini, Jang Nara baru saja merampungkan drama terbarunya bertajuk “Go Back Couple” di KBS. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai ibu, istri dan seorang anak yang memiliki kesempatan untuk menjelajah waktu ke masa lalu tepatnya pada masa kuliahnya untuk menikmati masa bahagianya sekali lagi.

Meskipun Jang Nara sudah berakting selama 17 tahun, dia memilih “Go Back Couple” sebagai proyek drama, skenario, staf produksi dan para pemain yang terbaik dalam hidupnya. Hal itu dia utarakan dengan beberapa alasan.

Jang Nara mengatakan, “Emosi yang aku rasakan ketika berakting tidak muncul setelah syuting. Hal ini karena hidupku tidak menyenangkan dan aku tidak ingin menyamakan hidupku ke dalam karakterku di drama. Tetapi, setelah drama ‘Go Back Couple’ berakhir, aku cukup menderita selama beberapa hari. Banyak fans yang mengatakan soal episode yang diperpanjang, tetapi aku pikir aku akan kesal jika kita syuting hingga 20 episode.”

Jang Na Ra berperan sebagai Ma Jin Joo. Karakternya mendapatkan simpati dan keharuan dari para penonton. Mereka menganggap karakternya di drama ini memiliki kesamaan dengan yang dialami penonton, yakni seorang ibu yang penuh kelelahan dari seorang anak gadis, seorang istri yang penuh kesedihan dengan suami yang sibuk dan seorang anak yang kesepian karena ibunya meninggal dunia.

Baca juga ...

Jang Nara mengungkapkan bahwa dia berdiskusi banyak hal dengan sutradara dan membaca pesan tentang parenting untuk menginspirasi ke dalam karakternya. “Aku bersyukur ketika aku mendengar orang-orang terhibur dan bersimpati dengan drama ini”, kata Jang Nara.

Meskipun drama ini digambarkan sebagai “drama variety” tetapi drama ini mampu menyentuh hati para penonton. Di mana karakter Ma Jin Joo kembali ke masa lalu dan dia bisa menghabiskan waktu bersama ibunya yang sudah meninggal di masa sekarang. Di saat yang sama, dia merindukan bayi perempuannya ketika dia menjelajah waktu di masa lalu.

“Segalanya tampak sempurna mengenai adegan Jin Joo menangis dan mengambil foto kaki bayi di bis. Dia adalah ibu yang merindukan anaknya dan Nam Gil (Jang Ki Young) adalah seseorang yang memahaminya. Tetapi, aku merasa stres karena masalah pribadiku dan tidak bisa fokus. Sutradara mengatakan padaku ‘Aku percaya padamu jadi tolong percaya padaku.’ Ketika aku menonton adegan itu, sutradara sudah menepati janjinya. Aku menangis ketika syuting dan menangis lagi ketika menonton. Aku sangat beruntung bertemu dengan para pemain dan staf yang hebat,” kata Jang Na Ra.

Meskipun telah menjadi aktris selama dua dekade, Jang Na Ra menganggap bahwa akting masih terasa sulit untuknya. “Aku pikir aku masih tidak tahu banyak soal akting," kata Jang Na Ra. “Setiap kali aku memulai sebuah drama, terasa seperti ini pertama kalinya. Sepanjang waktu aku membicarakan dramaku, rasanya jantungku berdegup kencang”, lanjutnya.

Jang Na Ra menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang membosankan dan seperti orang-orang pada umumnya dimana dia akan menjadi sosok yang istimewa jika dia bekerja. “Aku ingin memberikan kebahagiaan, hiburan dan simpati," ungkap Jang Na Ra saat ditanya soal kepribadian aktris seperti apa yang dia inginkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel