Seohyun SNSD Berikan Donasi Untuk Korban Gempa Pohang

Foto: Seohyun SNSD Berikan Donasi Untuk Korban Gempa Pohang
WowKeren dan Kanal247


Dikenal suka beramal, ini besaran jumlah donasi Seohyun untuk para korban gempa di Pohang beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Gempa bumi berkekuatan 5,4 Skala Richter (SR) di Pohang yang terjadi pada 15 November lalu tergolong langka dan tercatat sebagai gempa dengan kekuatan paling besar kedua yang pernah mengguncang Korea Selatan. Ikut merasakan penderitaan para korban gempa, baru-baru ini Seohyun diketahui memberikan sejumlah donasi untuk para korban gempa di kota industri sekaligus kota pelabuhan tersebut.

Baca juga ...


Kamis, 30 November, Asosiasi Penanggulangan Gempa dan Bencana Hope Bridge Korea mengungkapkan bahwa Seohyun telah menyumbangkan uang donasi sebesar 30 juta Won (sekitar Rp 378 juta) kepada para korban gempa Pohang. Ini bukan kali pertamanya maknae Girls' Generation ini menyumbang untuk amal. Seohyun juga dikenal telah menyumbangkan semua dana dari lagu-lagunya untuk "Asia Song Festival" ke UNICEF pada tahun 2011. Dia juga menyumbangkan 10 juta Won kepada pasien yang menderita Retinitis Pigmentosa pada tahun 2014.

Sementara itu, Seohyun baru saja memutuskan hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment. Bukan hanya Seohyun, tapi beberapa member Girls' Generation lainnya juga memilih tidak memperpanjang kontrak, yakni Tiffany dan Sooyoung. Kontrak mereka telah berakhir pada Oktober lalu.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Seohyun menceritakan alasan memilih untuk meninggalkan SM Entertainment. "Aku tidak memilih untuk meninggalkan SM Entertainment karena aku merasa ingin berada di bawah naungan agensi yang baru," jelas Seohyun. "Tidak ada alasan khusus yang membuatku memilih untuk hengkang dari agensi. Hanya saja, aku sedang ingin sendiri. Aku ingin memutuskan semuanya sendiri. Untuk melakukan hal itu, aku ingin bertemu dengan orang-orang yang dapat membantuku," kata Seohyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel