Perut Kelihatan Buncit, Dhini Aminarti Akhirnya Hamil?

Foto: Perut Kelihatan Buncit, Dhini Aminarti Akhirnya Hamil? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara foto yang diunggahnya ini, Dhini Aminarti diduga tengah mengandung anak Dimas Seto.

Kanal247.com - Dhini Aminarti diketahui telah menikah dengan Dimas Seto sejak delapan tahun yang lalu. Keduanya merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang banyak difavoritkan penggemar. Tidak hanya karena terlihat serasi satu sama lain, Dhini dan Dimas juga selau kompak dan jauh dari gosip miring.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Dhini kembali mengunggah foto romantisnya bersama sang suami di akun Instagramnya. Keduanya tampak terlihat ceria dan tersenyum bahagia. Dini tampil cantik dengan gamis dan hijab biru, sedangkan Dimas berpakaian santai dengan kaos abu-abu dan celana.

Namun yang membuat publik salah fokus justru karena penampilan Dhini. Pasalnya perut aktris cantik itu terlihat membuncit entah karena efek baju atau karena hal lainnya.

Melihat hal tersebut, pengguna media sosial langsung meninggalkan beragam komentarnya. Banyak yang menduga jika Dhini sedang hamil. Sedangkan yang lain mengaku senang melihat kebersaaman Dhini dan Dimas Seto serta mendoakan agar mereka langgeng.

"Semoga langgeng sakinah mawaddah warrahmah @dhiniaminarti dan @dimasseto_1 semoga segera diberikan momongan yaa," ujar @kik***oyo "Hamilll ya mbk..," tulis @princ***niaa. "Seneng deh liat pasangan ini semoga langgeng ya kak sampe kakek nenek...aamiin kareema_hSemoga segera ada baby dalem perutnya @dhiniaminarti Aamiin yaa Rabb," imbuh @san****raa.

Sementara itu, hingga kini masih belum diketahui apakah Dhini Aminarti benar-benar hamil atau itu hanya efek baju semata. Apalagi baik Dhini maupu Dimas juga belum memberikan pernyataan apapun. Meski begitu, banyak yang berharap semoga pasangan ini segera diberikan momongan.

Sementara itu, Dhini dan Dimas Seto diketahui telah menikah sejak tahun 2009 lalu. Sebelumnya mereka juga telah menjalin hubungan cukup lama dan terkenal sebagai pasangan yang romantis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel